Dark/Light Mode

Sambut Ramadhan, Toshiba Luncurkan 3 Koleksi Kulkas Terbaru

Rabu, 23 Maret 2022 21:24 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Toshiba Lifestyle Indonesia meluncurkan tiga koleksi terbaru kulkas dua pintu bagi pasar Indonesia. Presiden Direktur Toshiba Dennis Jiang mengatakan, kehadiran produk anyar ini sengaja disiapkan berbarengan dengan menjelang Ramadhan. Toshiba menawarkan inovasi terkininya dalam menjaga kesegaran bahan makanan dan penghematan energi. 

"Ketiga kulkas terbaru Toshiba ini dibuat mewakili upaya kami dalam pengembangan teknologi pendinginan yang memberikan peningkatan lebih pada penjagaan kesegaran bahan makanan. Bersanding dengan penghematan energi dan kenyamanan penggunaannya," ujarnya, Rabu (23/3).

Dennis menjelaskan, berbagai fitur dalam ketiga kulkas baru Toshiba ini dibuat berdasarkan berbagai temuan harapan masyarakat di Asia, termasuk Indonesia, dari sebuah kulkas.

Baca juga : Sambut Ramadan, Cookpad Indonesia Hadirkan Fitur Layanan Premium

Terkait dengan riset tersebut, lanjut Dennis, penjagaan kesegaran bahan makanan, utamanya daging dan sayuran, menjadi hal krusial yang diharapkan dari sebuah kulkas.

Di antara berbagai hal lain yang membutuhkan pendinginan untuk menjaga kesegarannya, kedua bahan makanan ini menuntut tingkatan suhu lebih presisi dengan stabilitas lebih baik demi menjaga kesegaran sekaligus kandungan nutrisi di dalamnya.

Bersanding dengan penjagaan kesegaran makanan ini, kebutuhan air dingin dan persediaan es batu muncul sebagai dua hal yang juga menjadi perhatian dalam pilihan sebuah kulkas. Berada pada belahan iklim tropis, kata Dennis, menjadi pemicu kebutuhan akan dua hal ini.

Baca juga : Sambut Ramadan, Rumah Sosial Kutub Berkolaborasi dengan Puluhan Komunitas

"Tantangan pada kebutuhan ini akan sangat terasa terutama saat momen penting saat keluarga berkumpul bersama menikmati hidangan seperti saat Ramadan," beber Dennis.

Dari hal itu, Toshiba memperkenalkan ketiga kulkas terbarunya ini yang kesemuanya hadir dalam jenis kulkas dua pintu. Bukan tanpa alasan, namun karena kulkas dua pintu menjadi jenis kulkas paling populer penggunaannya di Indonesia.

Dari ketiga kulkas tersebut, GR-RT415WE-PMF dan GR-RT465WE-PMF merupakan kedua kulkas serupa dengan perbedaan utama ada pada kapasitasnya.

Baca juga : Nia Ramadhani, Tertawakan Gosip Cerai

Bila GR-RT415WE-PMF memiliki kapasitas 311 liter, GR RT465WE-PMF tampil lebih bongsor dengan kapasitas simpannya mencapai 337 liter.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.