Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Ramadan, Cookpad Indonesia Hadirkan Fitur Layanan Premium

Rabu, 23 Maret 2022 13:15 WIB
CEO Cookpad Indonesia Soegianto, melalui virtual zoom, Rabu (23/3). (Foto: Istimewa)
CEO Cookpad Indonesia Soegianto, melalui virtual zoom, Rabu (23/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sepuluh tahun konsisten hadir di Indonesia untuk mendukung kegiatan memasak sehari-hari keluarga, Cookpad Indonesia semakin mendekatkan diri dengan para pengguna aplikasinya dengan mengembangkan fitur layanan premium.

Layanan Premium ini mencakup fasilitas berbelanja daring voucher belanja di dalamnya, dengan harga yang lebih terjangkau.

Cookpad Indonesia terpilih sebagai menjadi negara pertama yang memperkenalkan manfaat lebih dari layanan Premiumnya di antara negara global lainnya.

Layanan Cookpad Premium membantu pengguna untuk mendapatkan pengalaman memasak sehari-hari yang lebih menyenangkan.

Baca juga : Perkuat Tim, Dentsu Indonesia Kenalkan CEO Media dan Chief Growth Officer Baru

Memasuki bulan Ramadan, Cookpada menghadirkan apliaksi berlangganan Premium senilai Rp 3.000/bulan, pengguna akan mendapat akses menuju resep teruji, kebebasan untuk menyimpan resep sebanyak-banyaknya.

“Dengan berlangganan Premium, pengguna akan menjadi bagian dari 2 juta pelanggan Cookpad Premium di seluruh dunia, sekaligus akan menjadi yang pertama untuk menikmati fitur premium terbaru, Voucher Belanja,” ujar CEO Cookpad Indonesia Soegianto, melalui virtual zoom, Rabu (23/3).

Soegiantoro menambahkan, dengan Cookpad Premium, pengguna dapat menyortir resep menggunakan fitur resep.

Dan yang terbaru, menurutnya adalah akses ke mitra Cookpad yang memberikan penawaran eksklusif untuk berbelanja segala kebutuhan dapur, alat masak dan kelas memasak yang akan membuat kegiatan memasak sehari-hari jadi lebih menyenangkan, nyaman dan terjangkau.

Baca juga : Ini 4 Pemain Inti Persib Yang Absen Di Laga Lawan Persik

“Kami sangat bangga dapat mewujudkan inovasi ini, bersama para mitra terbaik yang memiliki misi sejalan dengan Cookpad, yakni membuat memasak menjadi menyenangkan,” ujarnya. 

Ada delapan mitra yang bergabung pada peluncuran Voucher Belanja ini, yaitu: HappyFresh, Segari, Sayurbox, Bliblimart, Oxone, Kumala, Natural Cooking Club (NCC) dan ABC Cooking Studio yang memberikan penawaran super spesial bagi pengguna Cookpad Premium.

 "Di bulan April saat Ramadan nanti, kami akan menyambut sejumlah mitra baru seperti Titipku, Shopee Segar, Debellin dan Electrolux," ujar Soegianto.

Cookpad beroperasi di 77 negara dalam 33 bahasa. Cookpad adalah layanan berbagi resep, tips, dan inspirasi masak harian dan tempat berkumpulnya para pecinta kegiatan memasak dari seluruh dunia yang hadir untuk saling memberdayakan dan menjadikan kegiatan memasak sehari-hari lebih menyenangkan.

Baca juga : Kuasa Pajak Bank Panin Bantah Alirkan Duit, Hakim Ingatkan Risiko Hukum

"Seiring dengan berkembangnya jumlah pengguna aktif yang menggunakan aplikasi, Cookpad ingin mendukung aktivitas memasak mereka melalui kemudahan akses fitur Premium di dalam aplikasi," ujar Soegianto.

Salah satu mitra Cookpad, Yenny K. Hendra dari Kumala Home and Kitchen mengatakan, sangat senang bermitra dengan Cookpad. Terlebih menjelang bulan Ramadan nanti. Perusahaan berupa peralatan memasak ini mengapresiasi program Cookpad Premium yang sangat bermanfaat.

Menurut Yenny, ada kesamaan misi dengan Cookpad yaitu menjadikan aktivitas memasak menjadi sesuatu yang menyenangkan.

"Di bulan Ramadan nanti, Kumala Home and Kitchen menghadirkan promo diskon 65 persen bagi pelanggan Cookpad Premium," ujar Yenny, melalui virtual zoom, Rabu (23/3).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.