Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Ramadan, ASTON Bogor Hotel & Resort Bogor Hadirkan Iftar Dinner Buffet

Kamis, 10 Maret 2022 14:36 WIB
Sambut Ramadan, ASTON Bogor Hotel & Resort Bogor Hadirkan Iftar Dinner Buffet

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut bulan Ramadan, ASTON Bogor Hotel & Resort kembali menawarkan paket buka puasa sepuasnya, dimana tahun ini Tim kuliner ASTON Bogor & Resort menghadirkan paket berbuka puasa dengan tema ‘Ramadan Deligths’ seharga Rp168.000,- net.

Food & Beverage Manager ASTON Bogor Hotel & Resort, M. Rifai Sebayang dalam keterangannya mengatakan, Berbagai macam menu spesial Ramadan mulai dari takjil seperti kurma, sop buah, aneka gorengan, dan juga makanan khas buka puasa seperti kolak pisang. Tidak ketinggalan hidangan utama yang terdiri dari makanan khas nusantara dan menu internasional tersaji di paket buffet.

Baca juga : Jelang Ramadhan, Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Menu Buka Puasa

Untuk hidangan penutup, akan tersedia juga varian menu seperti aneka kue, puding, hingga asinan yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu. Penawaran paket buka puasa sepuasnya dibuka setiap hari selama bulan Ramadan mulai pukul 17.30 hingga 21.00 wib.

“Tim Kuliner kami setiap tahunnya selalu berinovasi dan berusaha untuk memberikan menu-menu terbaik bagi para pelanggan. Berita baik untuk para pelanggan semuanya, tahun ini kami mengadakan Early Bird Promotion seharga Rp138.000,- net / orang untuk reservasi sampai dengan tanggal 31 March 2022. Untuk pemesanan setelah tanggal tersebut, harga akan kembali normal di Rp168.000,-net / orang.” Ungkap M. Rifai.

Baca juga : ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center Raih Penghargaan Bergengsi

“Dan juga mengingat jumlah maksimal tamu terbatas karena kami senantiasa mengikuti protokol kesehatan, kami menganjurkan tamu untuk melakukan reservasi awal untuk memastikan mendapatkan tempat.” Tambahnya.

Selain dari telah dilaksanakanya program vaksin untuk para karyawannya, ASTON Bogor Hotel & Resort tetap selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, pemeriksaan suhu untuk semua yang memasuki hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.