BREAKING NEWS
 

Transmart Ajak Masyarakat Sekitar Bandung Raya Fun Bike 2022

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Senin, 14 November 2022 11:24 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah lebih dari dua tahun tidak mengadakan perhelatan besar, Transmart kembali mengadakan sebuah event prestisius yang melibatkan seluruh masyarakat Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan sekitarnya. Sebuah acara yang mengemas olahraga dengan hiburan dan juga kegiatan amal bertajuk Transmart Bandung Raya Fun Bike 2022, Fun, Healthy & Charity, mengikuti jejak kesuksesan acara “GOWES” yang dilakukan pada tahun 2019 lalu.

Sesuai dengan tema yang di usung, acara ini diharapkan akan menjadi ajang yang mempererat silaturahmi antar pecinta olah raga terutama olah raga sepeda di Kota dan Kabupaten Bandung sekitarnya. “Setelah lama tidak melakukan aktivitas bersama keluarga Transmart di Bandung, kami hadirkan kembali event Fun Bike 2022, Fun, Healthy & Charity. Acara ini diadakan sebagai momen untuk menyambung kembali silaturahmi keluarga Transmart terutama sesama pecinta olah raga sepeda di Kota dan Kabupaten Bandung sekitarnya setelah beberapa waktu belakangan ini sempat terhenti akibat penyebaran Covid-19”, ujar Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid.

Baca juga : Jadi Solusi Emak-emak, UKM Sahabat Sandi Serang Bantu Jangkau Harga Bahan Pokok

Menurutnya, Selain bersepeda bersama, ada banyak rangkaian acara hiburan yang disajikan dan dapat dinikmati seluruh pelanggan Transmart bersama keluarga tercinta mulai dari Jaipongan, Modern Dance, Cosplay, aneka kuliner, senam, fashion show maupun acara – acara menarik lainnya.

Adsense

“Tidak hanya tentang sehat dengan bersepeda, acara Fun Bike 2022, Fun, Healthy & Charity ini juga menyediakan berbagai acara hiburan bagi seluruh masyarakat. Disini kita bisa menikmati pertunjukan tarian Jaipongan, Modern Dance, Cosplay, aneka kuliner, senam, fashion show dan acara – acara lainnya. Tersedia juga booth - booth pasar murah yang menawarkan berbagai produk dengan harga yang tentunya juga menarik, mulai dari kebutuhan produk segar seperti buah - buahan, ikan, daging, kebutuhan harian seperti minyak, gula, beras, peralatan rumah tangga seperti panci, piring, gelas sampai barang – barang elektronik seperti setrika, kipas angin bahkan handphone dan laptop maupun peralatan olah raga seperti sepeda, helm dan lainnya. Keluarga Transmart juga dapat menggunakan aplikasi Allo Bank yang terlebih dahulu dapat di download untuk mendapatkan tambahan diskon 10% pada saat belanja”, jelas Satria.

Baca juga : BPIP Ajak Masyarakat Teruskan Perjuangan Para Pahlawan

Yang paling menarik dari acara Fun Bike 2022, Fun, Healthy & Charity ini adalah selain berolahraga, berbelanja, makan dan menikmati aneka acara hiburan yang disajikan, para pengunjung Transmart juga dapat sekaligus beramal dengan memberikan donasi kepada anak yatim maupun wakaf untuk kebutuhan mesjid dan juga melakukan donor darah bagi yang membutuhkan.

“Seluruh pelanggan kami juga dapat beramal dalam acara ini, memberikan donasi kepada anak yatim melalui Yayasan Anak Yatim Baabussalam maupun wakaf peralatan mesjid ke mesjid Al-Islamiah. Bagi yang memenuhi syarat, keluarga Transmart juga dapat mengikuti kegiatan donor darah kerjasama dengan PMI Kabupaten Bandung Barat yang diselenggarakan bersamaan dalam acara ini. Sungguh sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat, dapat sehatnya, dapat murahnya, dapat pula berkahnya” tambah Satria.

Baca juga : Gus Nuril Minta Masyarakat Jaga Keamanan Dan Kenyamanan KTT G20

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan para sponsor, seperti diantaranya Allo Bank, Consina, Mega Zip, Pacific, Blicicil, Aqua, Goodmood, Zuna, Kenmaster, La Tropica, KK Avocado dan banyak lagi. Dimulai dari Transmart Buah Batu sebagai starting pointnya, Fun Bike 2022, Fun, Healthy & Charity ini akan dibuka oleh Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan dan berakhir di garis finish di gerai Transmart Cipadung. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi kegiatan tetap berkelanjutan yang didukung oleh Pemerintah di daerah dan menjadi barometer bagi perkembangan olah raga bersepeda sehat yang melibatkan banyak masyarakat dan komunitas -komunitas di wilayah Kota dan Kabupaten Bandung sekitarnya”, pungkas Satria. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense