BREAKING NEWS
 

Pesona Alam Jaminan Kebersihan dan Kesehatan Tamu

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Sabtu, 3 Oktober 2020 18:56 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesona Alam Resort & Spa, resort yang berlokasi di Jalan Taman Safari 101 Cisarua – Puncak, telah menerapkan protokol kesehatan secara konsisten sesuai dengan standar yang disarankan oleh pemerintah untuk menjamin keamanan dan kenyamanan tamu selama menghabiskan waktu berlibur diakhir pekan bersama keluarga, kerabat ataupun pasangan.

Adsense

Baca juga : Jangan Cuma Jaga Protokol Kesehatan, Olahraga Juga Harus

Marketing & Branding Manager Pesona Alam – Delia Oktaviani memaparkan mengenai prosedur protokol kesehatan yang dijalankan mulai dari pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap tamu yang memasuki area hotel, mewajibkan penggunaan masker di area publik, penyediaan tempat cuci tangan dan juga hand sanitizer, pengaturan jarak antrian minimal 1,2 meter baik di resepsionis, lift, restauran maupun ruang pertemuan, pengaturan jam sarapan pagi yang dibagi per lantai untuk menghindari kerumunan, penyajian menu prasmanan yang dilakukan oleh staff yang bertugas sehingga menghindari penggunaan sendok saji yang bergantian, hingga penambahan prosedur penyemprotan disinfektan di kamar juga fasilitas lainnya.

Baca juga : Persiapan Perang dengan China, India Kebut Bangun Jalan di Perbatasan

“ Selain itu, cashless payment dan akses informasi dalam kamar juga menu room service telah disediakan dalam bentuk barcode sudah diterapkan oleh Pesona Alam Resort untuk menghindari kontak secara fisik,”tuturnya.

Baca juga : Indonesia-Korsel Jajaki Kerja Sama Kelola Hutan

“Selain telah menerapkan protokol kesehatan yang baik, lokasinya yang berada di tengah hutan pinus dan dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang menakjubkan menjadikan daya tarik tersendiri. Banyaknya spot-spot yang instagrammable dan berbagai macam kegiatan rekreasi yang tersedia, menjadikan Pesona Alam Resort & Spa menjadi destinasi staycation terfavorit di Puncak,”pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense