BREAKING NEWS
 

Samsung Luncurkan Varian Terbaru Galaxy A21s

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Kamis, 26 November 2020 09:07 WIB
Samsung Galaxy A21s

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Melalui acara Galaxy Creator Workshop bertajuk “Create Awesome Content for Your Business”, Galaxy A21s resmi meluncurkan di Indonesia.

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam rilisnya mengatakan Selama masa pandemi, sebuah survey  menunjukan bahwa 68% masyarakat Indonesia lebih sering berbelanja online dibandingkan periode sebelum pandemi. Artinya, momentum ini menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk mulai membuat konten yang Awesome untuk bisnis online-nya agar lebih meyakinkan konsumen untuk bertransaksi di lapaknya.

Adsense

Baca juga : Mie Sedaap Luncurkan Varian Terbaru

“Konten Awesome seperti foto atau video produk menjadi hal yang bisa meningkatkan konsiderasi konsumen membeli produk. Mengusung teknologi quad camera untuk membuat konten Awesome dan kapasitas memori besar untuk keleluasaan untuk menyimpan konten promosi, Samsung Galaxy A21s dengan memori besar 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB, Quad Camera, baterai besar 5.000mAh dan prosesor Exynos 850 yang cerdas menghemat konsumsi daya siap menjadi daily driver yang pas  untuk menghasilkan konten yang Awesome, dengan harga kisaran tiga jutaan” tambah Irfan. 

Seiring dengan peluang digital ekonomi di masa pandemi, kami menyambut baik inisitiatif Galaxy Content Workshop menjadi fasilitas bagi pengguna Galaxy A series agar dapat  mengoptimalkan fitur kamera lengkap yang dilengkapi memori dan baterai besar agar pebisnis online dapat meningkatkan visual konten tokonya agar lebih menarik dan informatif sehingga meningkatkan konsiderasi konsumen dalam bertransaksi, ujar Merchant Community and Engagement Lead Bukalapak, Ian Agisti Rani. 

Baca juga : Israel Kembali Lancarkan Serangan Udara Ke Gaza

Dengan berbagai fitur Galaxy A21s yang dimiliki serta yang menarik merupakan hal yang krusial untuk membuat bisnis kamu stand out dan ga kalah bersaing dengan toko online lainnya. Menurutku Galaxy A21s ini cocok banget buat para pebisnis online yang ingin naik level karena teknologi Quad Camera-nya sangat mumpuni untuk menghasilkan konten yang Awesome,” ucap Berry Phan, Founder Jasafotojakarta. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense