BREAKING NEWS
 

Tampilkan Gaya Sneaker Kamu Dengan Galaxy A31

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Senin, 30 November 2020 11:50 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Kehadiran smartphone di jaman yang serba canggih sekarang ini bukan merupakan sebuah barang mahal lagi. Smartphone telah menjadi kebutuhan hidup sehari-hari dan sudah menjadi sebuah gaya hidup dari seseorang. 

Dimana mulai dari anak-anak, remaja, manusia dewasa, hingga ke orang-orang tua, hampir semuanya memiliki smartphone, dan tak bisa dihindari lagi, smartphone yang selalu kita genggam dan bawa kemana-mana ini jadi salah satu perangkat yang mendukung penampilan kita sehari-hari.

Baca juga : Majukan Purwakarta Melalui Program Welas Asih

Selain fungsinya, smartphone yang memiliki tampilan menarik akan mendongkrak penampilan penggunanya, warna dari jenis Smartphone tertentu bukan hanya jadi cara seru untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian tapi juga mampu memengaruhi suasana hati. Selain itu, ada juga warna yang mewakili masing-masing gaya lifestyle  karena dianggap cocok menggambarkan karakter sekaligus bisa mendukung kepribadian yang dimiliki. 

Selain menjadi kebutuhan utama manusia dalam beraktivitas sehari-hari, kini smartphone menjadi sebuah fashion statement bagi penggunanya, khususnya di kalangan anak muda.

Baca juga : Samsung Luncurkan Varian Terbaru Galaxy A21s

Kalangan anak muda sangat ingin tampil modis dengan menyesuaikan setiap barang yang mereka kenakan ketika ingin bepergian. Terkadang keinginan tampil sesuai dengan gaya inilah yang membuat kalangan anak muda membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk memutuskan baju, sepatu dan lain-lainnya yang akan mereka pakai sepanjang hari.

Tren terhadap dunia fesyen ini terkadang juga ditangkap dari berbagai vendor smartphone. Semua brand berupaya untuk menghadirkan perangkat yang stylish, fashionable, dan mengikuti tren saat ini. Upaya ini ditempuh dengan menghadirkan perangkat dengan desain kekinian, warna-warni yang cantik serta material premium yang menjadikan smartphone sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah fesyen.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense