BREAKING NEWS
 

Dukung Polres Metro Jaya Jakarta Selatan, McDonalds Indonesia Buka Gerai Vaksin PRESISI

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Sabtu, 24 Juli 2021 10:41 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - McDonalds Indonesia mendukung Kepolisian Resor (Polres) Metro Jaya Jakarta Selatan mengadakan Gerai Vaksin PRESISI yang dilaksanakan pada 24-25 Juli 2021. Gerai Vaksin PRESISI ini menyediakan vaksin secara gratis dan disediakan untuk masyarakat umum dengan batas usia minimal 12 tahun tanpa ada syarat domisili. 

Adsense

Baca juga : Dubes Heri Doakan Atlet Indonesia Juara Di Tokyo

“Tujuan dari kegiatan ini ialah untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia,”ujar Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka.
“Selain dukungan dari McDonald’s Indonesia, kegiatan ini juga berjalan dengan dukungan dari Yayasan RMHC, SINAR SOSRO, KADIN INDONESIA, serta PERADI Suara Advokat Indonesia,”terang Sutji Lantyka.

Baca juga : Door To Door, Polda Metro Jaya Salurkan Puluhan Ton Sembako Buat Warga

Gerai Vaksin PRESISI yang akan berlangsung selama dua hari ini menargetkan 3000 penerima vaksin serta menggunakan vaksin SINOVAC dan akan dilaksanakan di Polres Jakarta Selatan dengan alamat Jl. Wijaya II no. 42 Jakarta Selatan. Masyarakat dapat mengikuti kegiatan vaksin ini hanya dengan mendaftar melalui aplikasi JAKI (Jakarta Kini) lalu langsung memilih jadwal serta lokasi vaksin di Polres Jakarta Selatan. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense