BREAKING NEWS
 

Wujudkan Perlindungan Anak, Menteri Bintang Apresiasi Efektivitas Vaksinasi

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 28 Desember 2021 18:58 WIB
Menteri Bintang (tengah belakang) dalam kunjungannya ke Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Selasa (28/12)

 Sebelumnya 
“Kolaborasi menjadi sangat penting. Contohnya di kepulauan seribu ini para ibu ingin diberdayakan atau ingin taman bermain anak untuk ditingkatkan, maka Kemen PPPA sebagai kementerian koordinasi akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada Kementerian teknis lain atau dunia usaha yang akan mewujudkan kolaborasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Sylvi.

Baca juga : Lantik 306 Pejabat Fungsional, Kemendagri Apresiasi Pemprov Sulsel

Dalam kesempatan tersebut Menteri Bintang turut berdiskusi dengan para ibu di Pulau Untung Jawa terkait kendala yang dialami dalam mengurus anak yang bersekolah secara daring selama masa pandemi.

Baca juga : Suntikan Kekebalan Anak Usia 6-11 Tahun Dorong Laju Vaksinasi Covid-19

Menteri Bintang berharap para ibu dapat menjadi guru yang dapat mendampingi anaknya dalam pembelajaran jarak jauh dan beradaptasi dalam memahami penggunaan teknologi.

Baca juga : Jelang Nataru, Mendagri Minta Kepala Daerah Antisipasi Kegiatan Yang Picu Kerumunan

Kemen PPPA juga turut menyerahkan bantuan spesifik anak dan perempuan berupa masker, hygiene kits bagi perempuan dan peralatan belajar anak, serta alat permainan edukatif (APE) untuk anak. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense