BREAKING NEWS
 

Halal Bihalal Keluarga Besar Sektor ESDM 1440 H

Menteri Jonan: Persatuan Merupakan Yang Utama

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Kamis, 13 Juni 2019 07:49 WIB
Menteri ESDM Ignasius Jonan (kiri) didampingi istri, Ratnawati Jonan dalam acara Halal Bihalal Keluarga Besar Sektor ESDM 1440 H di Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (12/6). (Foto: Humas ESDM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keluarga Besar Sektor Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kembali melaksanakan acara Halal Bi Halal usai Hari Raya Idul Fitri di Kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (12/6).  

Halal Bi Halal yang dihadiri seluruh stakeholder ESDM itu, juga turut dihadiri Menteri ESDM Periode 2001-2009, Purnomo Yusgiantoro dan wakil Menteri ESDM periode 2013-2014, Susilo Siswoutomo.

Adsense

Baca juga : Menteri Rini: Insya Allah, BUMN Lebih Baik dan Jauh Dari KKN

Dalam sambutannya, Menteri ESDM Ignasius Jonan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara Halal Bihalal ini. "Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung acara ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu yang hadir disini. Kemarin, saya diberi tahu Pak wakil menteri, kalau di Amerika itu tidak ada acara Halal Bihalal. Tapi, saya bilang kalau di Indonesia itu merupakan tradisi budaya untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan," ujar Jonan.

Jonan juga mengingatkan kepada seluruh undangan yang hadir, untuk bersama-sama membangun bangsa dan mengutamakan persatuan. Bukan perbedaan. "Sebagai anak bangsa, kita harus saling menjaga persatuan. Kita tetap bisa membangun bangsa ini, dengan tidak mengutamakan perbedaan. Kita harus mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa," seru Jonan.

Baca juga : Ketua DPR Ajak Semua Elemen Bangsa Rajut Persatuan dan Wujudkan Harmoni

Kegiatan Halal Bihalal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kementerian ESDM dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bermaaf-maafan.

Sebelumnya, Menteri ESDM dan Wakil Menteri ESDM juga telah melaksanakan kegiatan Halal Bihalal bersama Keluarga Besar Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense