BREAKING NEWS
 

Perkuat Distribusi Logistik

KKP Janji Dukung Cold Storage

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : ACHMAD ALI FUTHUHIN
Selasa, 28 Juni 2022 07:55 WIB
Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Artati Widiarti. (Foto: Antara/KKP)

 Sebelumnya 
Dia berharap, setelah seluruh tahapan instalasi selesai, maka mereka dapat segera mengelola dan memasarkan fasilitas portable cold storage ini untuk mendukung mitra bisnis yang membutuhkan penyimpanan berpendingin untuk produk-produk mereka. Baik pangan, maupun non pangan.

Budi meyakini, langkah ini akan semakin memperkuat kontribusi perusahaan bersama keluarga besar ID Food lainnya dalam upaya mendukung pemerintah mewujudkan Ketahanan Pangan di Indonesia.

Baca juga : Gaet Westbike, Lazada Logistics Kirim Paket Yang Ramah Lingkungan

“Selain itu juga ini sebagai salah satu upaya kami dalam terus memberikan solusi logistik terbaik di Indonesia,” imbuhnya.

PT DS Solutions International sudah ada sejak 2010 sebagai sole distributor dari TITAN CONTAINERS pertama di Indonesia. Kali ini pihaknya memperkuat kerja sama dengan PT BGR Logistik Indonesia untuk menjangkau pasar dan konsumen yang lebih luas khususnya pada sektor penyimpanan berpendingin.

Baca juga : Perdana, KAI Logistik Sediakan 6.756 Kuota Angkutan Motor Gratis

Tujuan ekspansi kerja sama sebagai kontribusi untuk perkembangan usaha lokal mikro maupun makro, serta untuk sarana dan strategi pemasaran agar dapat menyumbang solusi bagi permasalahan pemilik usaha dengan kebutuhan ruang penyimpanan berpendingin di Indonesia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense