BREAKING NEWS
 

Bareng Jasa Raharja

PNM Lindungi Pegawainya Dari Kecelakaan Lalu Lintas

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 16 Oktober 2022 20:51 WIB
Foto: Ist..

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar pelatihan keselamatan berkendara. Dalam kegiatan pelatihan ini PNM bekerjasama dengan PT Jasa Raharja.

Direktur Operasional PT Permodalan Nasional Madani Sunar Basuki mengatakan, pelatihann safety riding tersebut ditujukan khusus untuk para Account Officer PNM Mekaar agar lebih berhati-hati dalam berkendara. Serta, memahami seluruh rambu di jalan raya.

Baca juga : Aplikasi SIGNAL Jasa Raharja Bikin Mudah Bayar Pajak Kendaraan

"Kami mengusung tema Perempuan Pelopor Keselamatan Keluarga. Kegiatan tersebut bertujuan mengedukasi untuk tertib lalu lintas dan juga pencegahan kecelakaan," katanya dalam siaran pers di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur, Jakarta, dikutip Minggu (16/10).

Dalam kesempatan tersebut hadir Kasidukdikmas Korlantas Polri AKBP Danang Syarifudin dan Direktur Operasional PT Jasa Raharja Dewi Ariyani. Lalu ada sekitar 100 Account Officer (AO) Cabang Jakarta yang menjadi peserta dalam pelatihan ini.

Adsense

Baca juga : BNI Gandeng Bank Papua Perluas Sinergi Dalam Peningkatan Layanan

Sunar mengatakan, AO merupakan ujung tombak perusahaan. Sehingga attitude mereka dalam berkendara sangat penting demi keselamatan.

"Tentu kami ingin mereka bekerja optimal dengan nyaman sehingga bisa sampai rumah dengan selamat. Selain itu kami harap kedepannya tidak hanya ada pelatihan safety riding, melainkan pembekalan untuk pengetahuan permasalahan teknis pada kendaraan.” ucapnya.

Baca juga : Tekan Angka Kecelakaan, Jasa Raharja Getol Kampanyekan Keselamatan Lalu Lintas

Ia kembali menegaskan, bahwa edukasi berkendara bagi para AO dinilai penting. Kinerja PNM yang baik tentu tidak lepas dari kehadiran AO.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense