BREAKING NEWS
 

Stop Fitnah, Adu Domba

Jokowi Minta KPU Perkuat Pendidikan Politik

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Jumat, 2 Desember 2022 16:34 WIB
Presiden Jokowi dalam Rapat Konsolidasi Nasional Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, Jumat (2/12). (Foto: YouTube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU), untuk aktif memperkuat pendidikan politik bagi para kontestan maupun masyarakat.

Adsense

Baca juga : Jokowi Ingatkan KPU, Hati-hati, Hal Teknis Bisa Jadi Politis

"Ini sangat penting. Sejak awal, KPU harus mengajak para peserta pemilu untuk melakukan pemilu yang damai, pemilu yang jujur, pemilu yang berintegritas, dan menolak tindakan-tindakan yang tidak terpuji, yang mencederai demokrasi. Seperti menyebar fitnah, menyebar ujaran kebencian, politik uang dan yang lain-lainnya," papar Jokowi dalam Rapat Konsolidasi Nasional Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, Jumat (2/12).

Baca juga : Jokowi Kasih Kode Ke Banyak Tokoh

Jokowi menambahkan, kita harus mendorong kampanye berkualitas yang menyehatkan demokrasi. Mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi. Serta mengedepankan politik adu ide, adu gagasan.

Baca juga : Hari Guru Nasional Ke-77, Trakindo Dukung Penguatan Pendidikan Berkelanjutan

"Bukan politik adu domba," tandas Presiden ke-7 RI ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense