BREAKING NEWS
 

Luncurkan Logo Baru

Kemenkop UKM Canangkan Ekosistem Transformasi Koperasi Dan UMKM Masa Depan

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Selasa, 28 September 2021 08:02 WIB
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. (Foto: Humas Kemenkop UKM)

 Sebelumnya 
“Jadi kita buka pintu seluas-luasnya untuk mereka bisa kapan saja datang berkonsultasi. Kita membuat sistem untuk mengatasi hambatan," terangnya.

Selain di Smesco, Kemenkop UKM juga menyediakan ahli-ahli untuk diskusi dan memberikan solusi. Selain itu juga tersedia di daerah-daerah PLUT di 76 kabupaten.

Baca juga : Dubes Iwan Bogananta, Buka Jalan Ekspansi Produk Kecantikan Ke Pasar Eropa

"Kemudian juga kami sediakan di Kemenkop UKM. Jika ada kendala di daerah, bisa langsung ditangani di kementerian secara terpusat," sambung Teten.

Selain itu, ada pula revitalisasi Perpustakaan yang memiliki kualitas layanan dan fasilitas yang lebih representatif serta berbasis digital serta perbaikan fasilitas penunjang kesehatan Klinik Pratama bagi para pegawai.

Baca juga : Teten Ingin Literasi Pelaku Koperasi Dan UMKM Meningkat

Untuk diketahui, makna logo Kemenkop UKM yang baru diluncurkan ini memiliki nilai utama yakni kerja sama, seperti anyaman yang saling memperkuat secara berkesinambungan, sehingga membentuk budaya kerja yang positif dan optimis menghadapi segala tantangan.

Simbol Kerja Sama, dimaksudkan bekerja sama dalam kolaborasi, agar menjadi semangat gotong royong menjadi kekuatan utama Kemenkop UKM.

Baca juga : Menkop Yakin Banyak Lahirkan Koperasi Dan UMKM Unggul

Simbol Anyaman, dimaksudkan saling mendukung dan produktif dalam berkarya dan saling mendukung antarsesama.

Sementara simbol Senyum, berarti bekerja optimis dan positif dimaksudkan budaya kerja Kemenkop UKM yang optimis membangun energi positif. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense