BREAKING NEWS
 

3 Pria Nyuri Abu Influencer Buat Dijadikan Pengantin Hantu

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Sabtu, 27 November 2021 07:30 WIB
Luo Xiao Mao Mao Zi saat bunuh diri di media sosial. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiga pria di Provinsi Hunan, China, ditangkap polisi karena mencuri abu jasad seorang influencer wanita untuk dijadikan pengantin hantu. Wanita yang menggunakan nama Luoxiaomaomaozi itu bunuh diri dengan meminum pestisida selama siaran langsung.

Adsense

Baca juga : Aplikasi KAI Access Kini Bisa Buat Pesan Makan Hingga Cek Pengiriman Barang

Dia mengakhiri hidupnya di daerah Wenshang di Kota Jining, Provinsi Shandong, China Timur, setelah diminta para pengguna media sosial. Mengutip Global Times, setelah jasad korban dikremasi, seorang pekerja rumah duka yang diidentifikasi dengan marga Shao mencuri abu wanita itu.

Baca juga : Mutasi Perwira Tinggi, Andika Perkasa Ganti Danjen Kopassus

Shao bersekongkol dengan dua pekerja rumah duka lainnya, bermarga Zhang dan Lei, untuk mencari pembeli abu jasad tersebut. Namun, rencana itu tidak berjalan karena tidak ada pembeli.

Baca juga : Taman Kota Jakarta Barat Disulap Jadi Penampungan Air Banjir

Sebagai informasi, pernikahan hantu adalah kebiasaan rakyat China di beberapa wilayah. Yaitu, mereka mengatur pernikahan untuk orang mati karena mereka percaya bahwa orang yang sudah mati pun perlu menikah untuk menjaga kemakmuran keturunan orang tersebut. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense