BREAKING NEWS
 

Demi Selamatkan Anak

Ibu Bertarung Dengan Macan Tutul

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Sabtu, 11 Desember 2021 07:30 WIB
Ilustrasi Seekor macan tutul. (Foto: Jane Stroebel/Unsplash).

RM.id  Rakyat Merdeka - Demi menyelamatkan anaknya, seorang ibu di India melawan seekor macan tutul dengan tangan kosong.

Wanita itu bernama Kiran Baiga, warga desa suku Badi Jhiriya, negara bagian Madhya Pradesh, India.

Baca juga : Dubes Heri Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung KBRI Tokyo Baru

Peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang bersantai bersama ketiga anaknya di dekat tempat tinggalnya. Salah satunya, masih bayi, sedang di pangkuannya.

Adsense

Tiba-tiba, seekor macan tutul datang dan menyambar salah satu anaknya yang berusia enam tahun. Tak berselang lama, macan tutul itu menyeret bocah itu sambil berlari ke arah Taman Nasional Sanjay Gandhi.

Baca juga : Serikat Pekerja: Tidak Ada Kaitannya Dengan Kecelakaan Transjakarta

Saat itu, Baiga tidak berteriak minta tolong. Naluri seorang ibu membuatnya berani mengejar macan tutul itu. Setelah berlari sekitar 1,5 kilometer, Baiga berhasil mendapati macan tutul itu bersama anaknya. Kemudian, ibu muda itu menerjang binatang buas tersebut dengan tangan kosong. Macan tutul itu memberikan perlawanan. Pertarungan sengit pun terjadi, hingga akhirnya Baiga berhasil membebaskan putranya dari si macan tutul tersebut.

Akibat kejadian itu, Baiga dan anaknya mengalami luka-luka. Keduanya dilarikan ke rumah sakit setelah penduduk desa datang memberikan pertolongan.

Baca juga : Pemerintah Haramkan Acara Tahun Baruan Yang Picu Kerumunan, Termasuk Di Mall

Warga menganggap keberanian Baiga sebagai sebuah keajaiban. Mengutip Oddity Central, kemarin, warga lokal yang tinggal di dekat Taman Nasional Sanjay Gandhi mengklaim, serangan hewan liar sering terjadi. Untuk diketahui, Desa Badi Jhiriya, berada di zona penyangga taman nasional. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense