Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Memilih Jaket Hoodie Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Kamis, 9 Desember 2021 09:31 WIB
Memilih Jaket Hoodie Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

RM.id  Rakyat Merdeka - Jaket hoodie atau Sweater berkupluk saat ini sangat digemari kalangan remaja masa kini. Hal itu disebabkan selain untuk penghangat tubuh, pakaian jenis ini juga sangat cocok untuk digunakan di mana saja dan kapan saja. Jaket hoodie juga bisa membuat penampilan menjadi lebih trendy.

Hal pertama yang harus diperhatikan saat membeli jaket hoodie adalah modelnya. Jaket hoodie ada dua model yaitu beritsleting (zipper) dan tanpa ritsleting (pullover). Kedua model ini sama bagusnya untuk digunakan oleh siapapun, kapanpun, dan di mana pun.

Baca juga : Menteri Teten Minta Kadin Perkuat Kemitraan Dengan UMKM

Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah bahan dasar jaket hoodie. Bahan dasar jaket hoodie sangat bermacam-macam. Namun, biasanya jaket hoodie yang berkualitas menggunakan bahan dasar cotton fleece, yaitu kain cotton yang tanpa campuran (cotton 100%). Ciri-cirinya permukaannya rata, lembut disentuh dan dipegang, serta memiliki bagian dalam yang berbulu halus. Kain cotton fleece ini sangat nyaman dipakai dan tidak terasa panas ketika menempel kulit.

Ketiga, ukuran jaket hoodie juga perlu diperhatikan. Agar terlihat maksimal, pilihlah hoodie yang sesuai dengan ukuran tubuh. Anda yang berbadan kecil dan tak terlalu tinggi bisa memilih hoodie yang pas di badan. Pastikan ban pinggangnya tidak jatuh terlalu jauh dan lengannya tidak melewati ibu jari. Dan keempat yang perlu diperhatikan saat membeli jaket hoodie adalah warna. Jaket hoodie tersedia dalam berbagai warna.

Baca juga : Memperkuat Hubungan Amerika Dan Indonesia

Salah satu merek jaket hoodie yang bisa anda coba beli adalah TopOne88, brand clothing yang menjual hoodie. Kenapa? Selain memiliki bahan yang lembut, jaket hoodie TopOne88 ini memiliki varian yang bisa dipakai untuk anak-anak sampai dewasa.

Jaket hoodie TopOne88 juga ada yang bisa dipakai untuk couple dengan keluarga atau pasangan. Selain lembut, jaket hoodie TopOne88 juga nyaman, karena menggunakan bahan Fleece yang lembut dan tidak panas serta jahitan yang rapi dan memiliki ukuran mulai dari anak-anak umur 6 tahun sampai dewasa dengan berat badan 100kg++ dan memiliki 24 varian warna.

Baca juga : Angela Merkel Lengser Dengan Kepala Tegak

Untuk pengiriman bisa COD, dan akan dikemas dalam waktu kurang lebih 1x24 jam sejak pemesanan. Meski kualitasnya premium, jaket hoodie TopOne88 ini bisa anda miliki dengan harga yang sesuai kantong, yakni seharga 50 ribuan rupiah. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.