BREAKING NEWS
 

Ibu Hamil Ikutan Rebutan Giveaway, Jatuh Dan Terinjak-injak

Reporter & Editor :
MELLANI EKA MAHAYANA
Jumat, 22 April 2022 14:10 WIB
Gambar yang menunjukkan ibu hamil jatuh dan terinjak-injak saat berebut giveaway di Garden Arena, Rawang, Malaysia. (Foto Inforoadblock via Worldofbuzz.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebuah video yang menampilkan ibu hamil jatuh hingga terinjak-injak para peserta giveaway berhadiah Rp 33 juta viral di media sosial. Kejadian tersebut diketahui Garden Arena, Rawang, Selangor, Malaysia, Selasa (19/4).

Tampak banyak peserta saling berebut mendapatkan hadiah sejumlah 10.000 ringgit atau sekitar Rp33,44 juta tersebut. Disebutkan, acara itu diselenggarakan Isa Saarb, YouTuber bagi-bagi duit.

"Menurut informasi, seorang ibu hamil yang terinjak-injak mengikuti acara Isa Isarb untuk bersaing dalam tantangan RM10k," tulis salah satu akun yang menunggah kejadian tersebut, Inforoadblock di Facebook, dilansir World Of Buzz.

Baca juga : Bamsoet Ajak Ikatan Alumni Universitas Jayabaya Bangun Sinergi Sosial

Acara pemberian uang tersebut disebut hanya untuk peserta pria. Tampak sekelompok laki-laki berlarian di lapangan untuk menjadi 50 peserta pertama dalam perebutan hadiah senilai 10.000 ringgit tersebut. 

Adsense

Namun, ketika para peserta berebut tempat dan bergegas ke lapangan tampak ada seorang ibu hamil yang jatuh karena tersandung meja dan terinjak-injak. Salah satu peserta yang merupakan seorang suami dari perempuan tersebut memarahi peserta lain ketika membantu istrinya berdiri.

Meski demikian, netizen justru menyoroti pasangan tersebut karena kehadirannya dalam acara itu.

Baca juga : PLN Operasikan Kabel Listrik Bawah Laut Terpanjang Di Indonesia

"Acara ini hanya untuk laki-laki. Mengapa anda bawa istri ke sana?" tulis netizen.

“Kalau anda hamil maka duduklah di rumah dengan tenang," komen netizen lain.

Tak sedikit juga netizen Malaysia yang mencecarkan kritikan kepada pihak penyelenggara terkait acara tersebut.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense