BREAKING NEWS
 

Hadiri Pertemuan WSCF Di Jerman, Ketum GMKI Akan Sampaikan Kondisi Indonesia

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Selasa, 26 April 2022 13:34 WIB
Ketua Umum GMKI Jefri Edi Irawan Gultom (kiri). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - World Student Christian Federation, wadah berhimpun seluruh Gerakan Mahasiswa Kristen yang ada di seluruh dunia, akan melaksanakan General Assembly pada Juni mendatang, di Jerman. Ketua Umum GMKI Jefri Edi Irawan Gultom, bakal menghadiri acara tersebut.

"Saya akan menghadiri kegiatan General Assembly (GA) yang diselenggarakan oleh WSCF Global di Berlin-Jerman pada 23 Juni sampai 1 Juli 2022, pertemuan ini sangat penting, karena WSCF merupakan wadah berhimpun Gerakan Mahasiswa Kristen dari seluruh dunia," ujarnya, Selasa (26/4).

Baca juga : Jelang Lebaran, ACE Kembali Ekspansi dan Buka Tiga Gerai Sekaligus di Indonesia

Pertemuan tersebut akan membahas kondisi internasional saat ini. Setiap delegasi, juga akan diberikan ruang untuk menyampaikan kondisi negaranya masing-masing.

"Pada pertemuan tersebut ada beberapa hal tentang kondisi global yang akan dibahas, seperti ketidakadilan sosial, kemiskinan dan penyebab peperangan, tetapi nanti kita akan diberikan ruang untuk menyampaikan kondisi negara kita masing-masing," ungkap Jefri.

Adsense

Baca juga : Hadiri Sidang Secara Online, Kuasa Hukum: Mardani Maming Kooperatif

Sebagai delegasi dari Indonesia, banyak hal menarik yang akan disampaikan pada forum yang dihadiri ratusan negara tersebut.

"Kita akan buat presentasinya seputar kondisi Indonesia saat ini dan akan disaksikan ratusan negara yang hadir, tentu akan banyak poin-poin pentinglah, seperti kondisi ekonomi, sosial, budaya dan politik," terang mahasiswa Pascasarjana Universitas Indonesia (UI) tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense