Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jelang Lebaran, ACE Kembali Ekspansi dan Buka Tiga Gerai Sekaligus di Indonesia

Sabtu, 23 April 2022 06:01 WIB
Jelang Lebaran, ACE Kembali Ekspansi dan Buka Tiga Gerai Sekaligus di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - ACE Indonesia kembali berekspansi dengan membuka tiga gerai sekaligus yaitu ACE Xpress Veteran - Palembang, ACE Mataram - Lombok dan ACE Living Plaza Palem Semi - Tangerang yang dibuka pada tanggal 22 April 2022. Sehingga dengan dibukanya ke tiga toko tersebut gerai ACE menjadi total berjumlah 222 gerai di 50 kota di Indonesia.

General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE), Yoelius Saputra menyampaikan ACE kembali berekspansi dengan membuka tiga gerai di tiga kota di bulan April, yaitu di Palembang, Mataram dan Tangerang. Dengan hadirnya ketiga toko ini maka ACE semakin lebih dekat untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan.

Baca juga : Resmikan Kantor Baru di Semarang, Accenture Perluas Jejaknya di Indonesia

"Khususnya pembukaan ini bertepatan dengan bulan Ramadan dan jelang Hari Raya Lebaran, sehingga segala kebutuhan untuk persiapan Hari Raya Lebaran mulai dari perlengkapan untuk menjamu tamu, dekorasi rumah hingga persiapan mudik semakin mudah didapatkan dengan hadirnya tiga toko ACE tersebut”. Ungkapnya.

Yoelius Saputra menjelaskan, ACE menghadirkan program khusus untuk memeriahkan pembukaan ketiga toko tersebut yaitu produk-produk pilihan hemat hingga 50%, bonus cashback hingga Rp 100 ribu dan gratis hadiah langsung dengan minimum pembelanjaan tertentu. Program ini dapat dinikmati oleh pelanggan hingga 1 Mei 2022.

Baca juga : BIN Semakin Gencar Menggelar Vaksinasi

Bertepatan dengan pembukaan toko ini ACE juga mengadakan program khusus Hari Raya Lebaran mulai dari produk untuk menyiapkan sajian makanan seperti oven toaster dan aneka peralatan masak hingga kebutuhan untuk melakukan perjalanan atau mudik mulai dari koper hingga kulkas mobil. ACE juga menyediakan paket parsel pilihan yang fungsional dengan memilih paket produk yang sudah disiapkan atau dapat dibuat secara custom (produk sesuai dengan pilihan pelanggan), tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.