BREAKING NEWS
 

Gandeng Resto Mulu Hutong

KBRI Beijing Hadirkan Indonesian Fine Dining Week

Reporter & Editor :
MELLANI EKA MAHAYANA
Senin, 15 Agustus 2022 21:51 WIB
Dubes Djauhari Oratmangun (kedua kanan) dan istri, Sih Elsiwi Handayani (ketiga kanan) menyicipi makanan Indonesia yang disajikan dengan teknik masakan Prancis, Senin (15/8). (Foto KBRI Beijing)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berlokasi di restoran Mulu Hutong, Beijing, Senin, 15 Agustus 2022, Dubes Djauhari Oratmangun dan istri Sih Elsiwi Handayani Oratmangun bersama Fungsi Pensosbud KBRI Beijing telah mencicipi delapan hidangan khas Indonesia yang diramu dengan teknik masakan Prancis.

Dari kelihaian Chef Addison Liew dan bumbu rempah Indonesia, hadirlah kreasi masakan Indonesia dengan penyajian fine dining yang mampu meningkatkan kesan street food menjadi high quality food.

Baca juga : Dubes RI Beijing Sajikan Kuliner Nusantara Di Peringatan ASEAN Day Ke-55

Program yang diinisiasi MULU Global Media (Beijing) Inc. ini dirancang bersama KBRI Beijing untuk mendukung program nasional Indonesia Spice Up the World! dengan mengedukasi para pencinta kuliner lokal dan internasional dalam memahami kompleksitas rasa masakan Indonesia.

"Program ini rencananya akan diluncurkan pada 16-31 Agustus 2022 dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI sekaligus mempromosikan high-end tourism di Indonesia," kata Dubes Djauhari Oratmangun.

Baca juga : Gandeng 99 Group, IPW Hadirkan Golden Poperty Award 2022

Dalam kegiatan ini, Chef Addison Liew dari Mulu Hutong telah mendapatkan bimbingan dari Chef Yono Purnomo yang berbasis di Amerika Serikat. Chef Yono Purnomo adalah salah satu duta kuliner fine dining Indonesia yang sukses membesarkan nama dan restorannya Yono’s di kota New York selama kurang lebih 43 tahun.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense