BREAKING NEWS
 

811 di China, 1 Hong Kong, 1 Filipina

New Coronavirus Belum Jinak, Total Korban Jiwa Kini 813, Nyaingin Korban SARS

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Minggu, 9 Februari 2020 06:48 WIB
Foto: SCMP

RM.id  Rakyat Merdeka - Virus Corona jenis baru alias new coronavirus belum menunjukkan tanda-tanda jinak.

Seperti dilaporkan South China Morning Post pada Minggu (9/2), Otoritas China melaporkan angka kematian akibat virus Corona jenis baru di wilayahnya, bertambah jadi 89 orang. Dengan demikian, total kematian akibat new coronavirus di China daratan, kini tembus ke angka 811. 

Adsense

Baca juga : Naik Terus, Korban Tewas New Coronavirus di China Daratan, Kini Jadi 636

Sedangkan angka kematian globalnya, telah menyentuh angka 813  (di luar China, kematian dilaporkan terjadi di Hong Kong dan Filipina, Red).

Angka ini sama persis dengan total korban jiwa dalam wabah SARS dalam periode 2002-2003, yang berjumlah 813, berdasarkan versi Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Baca juga : New Coronavirus Terus Ngamuk, Total Korban Tewas Kini 565 Orang

Dalam laporan yang dilansir South China Morning Post dari berbagai sumber pada Minggu (9/2), virus Corona jenis baru telah menjangkiti 34.092 orang di seluruh dunia, yang berakhir dengan 813 kasus kematian. Sedangkan yang berhasil disembuhkan, baru 2.152 orang. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense