BREAKING NEWS
 

Ditegur Petugas Supermarket Karena Nggak Pakai Masker

Wanita Ini Nekat Menyulap Underwear Jadi Penutup Hidung Dan Mulut

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Sabtu, 27 Februari 2021 10:48 WIB
Tangkapan layar video wanita yang nekat pakai underwear, untuk dijadikan masker di Supermarket Pick n Pay, Afrika Selatan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah situasi pandemi Corona, memakai masker ketika berada di luar rumah atau ada orang lain di rumah kita, adalah suatu keharusan. Sebab, pemakaian masker yang benar, tidak hanya melindungi diri sendiri, tetapi juga memproteksi orang lain dari penularan Covid-19.

Sejumlah negara bahkan mewajibkan warganya untuk memakai masker, bila berbelanja di supermarket. Supermarket Pick n Pay di Afrika Selatan, misalnya. Jaringan supermarket terbesar kedua di Afrika Selatan, yang berdiri sejak tahun 1967 ini mempersyaratkan pengunjungnya untuk memakai masker. Jika tidak, tak akan dilayani oleh kasir. 

Adsense

Baca juga : JK Siap Jadi Juru Damai Myanmar

Hal ini dialami seorang wanita berambut pirang sebahu, yang berbelanja di Supermarket Pick n Pay. Dia ditegur petugas supermarket saat mendorong troli belanjaannya, karena tak memakai masker. 

Namun, wanita ini tak kehabisan akal. Dalam video viral yang tayang di Facebook, serta-merta ia menyingkap dress tanpa lengan yang panjangnya melebihi lutut, dan melepas underwear hitam yang dikenakannya, untuk dijadikan masker. "Saya mengenakannya secara sadar," ujar wanita itu.

Baca juga : Terkejut Tagihan Listrik Rp 157 M, Kakek Masuk RS

Pengunjung wanita yang antre di belakangnya pun berkomentar sambil bertepuk tangan, "Saya kira, bakteri yang ada di celana dalam, lebih sedikit jumlahnya ketimbang yang ada di masker. Well done". [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense