BREAKING NEWS
 

Usai Cerai, Ibu 2 Anak Gelar Pesta

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Rabu, 29 September 2021 07:40 WIB
Sonia Gupta mengadakan pesta perceraian untuk dirinya sendiri. (Foto: TIMESNOWNEWS).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bercerai biasanya membuat seseorang sedih atau tak bersemangat. Tapi tampaknya, itu tak berlaku bagi Sonia Gupta. Dia malah mengadakan pesta meriah setelah proses per­ceraiannya rampung.

Mengutip dari Timesnownews kemarin, Gupta merayakan “kebebasan” setelah menikah selama 17 tahun. Dia mengundang ke­luarga dan rekan-rekannya. Dia benar-benar tampak bergembira setelah proses perceraiannya yang mema­kan waktu tiga tahun.

Adsense

Baca juga : Luhut Bolak Balik Ke Kantor Polisi

Di pesta itu, Gupta tampil dengan gaun berwarna-warni. Dia juga meminta para tamu tampil meriah dan bersemangat. “Saya memilih tema yang penuh warna, cerah. Karena setelah 10 tahun terakhir, saya pantas mendapatkan keajaiban,” kata Gupta.

Dia menikah di India dan pindah ke Inggris pada 2003. Setelah itu, Gupta menganggap dirinya tersesat dan tidak bahagia. Dia menginginkan kehidupan la­manya kembali. “Dua putra saya Mikhal dan Shay, men­dukung saya,” ucapnya.

Baca juga : Jaksa Agung Diterpa Isu Latar Belakang Pendidikan

Gupta menambahkan, banyak orang yang berpikir bahwa kehidupan berakhir usai perceraian. Namun bagi Gupta, hidupnya jus­tru baru dimulai. “Saya merasa di puncak dunia. Saya benar-benar men­jalani kehidupan terbaik saya,” tandasnya. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense