Dark/Light Mode

Siap Pimpin Pertandingan Liga 1, PSSI Gelar Penyegaran 81 Wasit

Selasa, 31 Agustus 2021 20:40 WIB
Siap Pimpin Pertandingan Liga 1, PSSI Gelar Penyegaran 81 Wasit

RM.id  Rakyat Merdeka - PSSI menggelar penyegaran wasit untuk pelaksanaan kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 di dua tempat yakni Hotel Novotel Bogor dan Stadion Pakansari, Cibinong pada 30 Agustus hingga 1 September 2021.

Baca juga : Pandemi Tanpa Pancasila Negara Bisa Chaos

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto yang didampingi anggota Komite Eksekutif Bidang Perwasitan Ahmad Riyadh, Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, Wakil Sekretaris Jenderal Maaike Ira Puspita melalui sarana virtual.

Baca juga : Pemkab Klungkung Siap Gelar Pembelajaran Tatap Muka

Sebanyak 81 orang telah hadir di kegiatan tersebut sejak kemarin, terdiri dari 39 orang wasit dan 42 asisten wasit. Tidak hadir lima orang wasit diantaranya Thoriq M Alkatiri dan Nurhadi karena sedang menjalani karantina seusai tugas AFC Cup di Maladewa.

Baca juga : Gandeng Pertamina dan Pemda, Kemendes Siap Gelar Gernas BBI Kaltim

“Setelah 1,5 tahun sepak bola Indonesia tidak ada kompetisi, ini merupakan penghilang dahaga bagi kita semua pelaku sepak bola. Kali ini penyegaran wasit ini dilakukan setelah liga bergulir, karena menunggu sinyal perizinan dari pemerintah,” ujar Iwan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.