BREAKING NEWS
 

Dubes RI Beijing Minta JD.com Dukung UMKM Masuk Pasar China

Reporter & Editor :
MELLANI EKA MAHAYANA
Rabu, 3 November 2021 17:00 WIB
Dubes RI untuk China Djauhari Oratmangun berbicara dalam forum yang digelar JD.com, di Beijing, 2 November 2021. (Foto KBRI Beijing)

 Sebelumnya 
Pihak JD mengapresiasi dukungan Pemerintah Indonesia pada platform JD.ID di Indonesia, dan mengutarakan minat untuk memfasilitasi UMKM Indonesia melakukan ekspor ke pasar China. JD menambahkan, produk Indonesia juga rutin dipromosikan dalam festival belanja tahunan 'Single Day' di China yang diadakan setiap 11 November.

Baca juga : Dubes Tantowi Yahya: Buru Mitra Dagang, Bidik Negara Pasifik

"Saya berharap Festival Single Day dapat menjadi momentum penting dalam upaya promosi produk Indonesia di Tiongkok (China,red). Akan tetapi, hal yang lebih penting dari itu adalah bagaimana produk Indonesia yang telah dipromosikan tersebut dapat terus diminati pasar Tiongkok setelah festival itu berakhir," imbuhnya.

Baca juga : Lolos Audit Virtual, Eksportir Sarang Burung Walet Masuk Pasar China Lagi

Acara promosi yang diinisiasi JD.com dihadiri 60 Orang. Para peserta berkesempatan mempromosikan produk-produk unggulannya di pasar Negeri Tirai Bambu yang dipasarkan lewat e-commerce JD.com, platform belanja daring terbesar kedua di China.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense