BREAKING NEWS
 

Dubes Vietnam Pham Vinh Quang, Dorong Kerja Sama Kesehatan Dan Ekonomi

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 10 November 2021 07:46 WIB
Dubes Vietnam Pham Vinh Quang dalam webinar yang diadakan Kedubes Vietnam bersama Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Vietnam IVFA), Senin (8/11). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Vietnam dan Indonesia diingatkan agar terus memperkuat kerja sama dalam memerangi pandemi Covid-19. Menurut Duta Besar (Dubes) Vietnam untuk Indonesia Pham Vinh Quang, kedua negara tengah mengejar strategi hidup dengan Covid-19 dan fokus pada percepatan pemulihan ekonomi usai pandemi.

Di berbagai belahan dunia, ujarnya, pandemi membawa efek serius terhadap perkembangan sosial ekonomi dan kehidupan masyarakat, termasuk di Vietnam dan Indonesia.

Baca juga : Dubes Esti Andayani, Dorong Penguatan Kolaborasi Pendidikan Dunia Fashion

“Kami berharap pemulihan ekonomi terus berjalan dengan mengutamakan kesehatan masyarakat,” imbuh Quang, dalam webinar yang diadakan Kedubes Vietnam bersama Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Vietnam IVFA), Senin (8/11).

Sementara Dubes Indonesia untuk Vietnam Denny Abdi, yang turut hadir dalam webinar itu menambahkan tiga sektor potensial kerja sama antara Indonesia dan Vietnam.

Adsense

Baca juga : Serentak! Partai Gelora Gelar Doa Bersama Untuk Pahlawan Indonesia

Pertama, industri perikanan. Hal itu didasari fakta bahwa Vietnam memiliki 700 ribu kilometer persegi wilayah laut. Sementara Indonesia, memiliki wilayah laut dengan luas 5,8 juta kilometer persegi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense