BREAKING NEWS
 

BLK Komunitas Latih Pelayan Jasa Penunjang Pariwisata

Reporter : NUR ROCHMANNUDIN
Editor : MUHAMMAD RUSMADI
Jumat, 11 Juni 2021 15:00 WIB
Salah satu pelatihan pelayan jasa penunjang pariwisata adalah pelatihan jurusan kuliner, termasuk bagaimana platting atau menghidangkan makanan dengan cantik.

 Sebelumnya 
Selain itu, ada juga pelatihan kuliner yang merupakan sub industri jasa yang akan tetap eksis sepanjang masa. Pasalnya, sepanjang manusia butuh makanan, maka usaha kuliner tetap menjanjikan. Dasar ini yang membuat kejuruan jasa penunjang pariwisata diminati banyak peserta.

Baca juga : Gus AMI: BLK Komunitas Ciptakan SDM Unggul Siap Kerja

Dalam pelatihan jurusan kuliner, peserta pelatihan belajar membuat kue, cake, pastry, hingga bagaimana platting atau menghidangkan makanan dengan cantik.

Baca juga : Kondisi Relatif Aman, Bali Siap Gelar 20 Event Pariwisata

"Melalui BLK Komunitas bidang kuliner, keahlian-keahlian membuat beraneka masakan pun diajarkan. Mau belajar masakan internasional, ada. Aneka kreasi pasta, pizza, dimsum, sushi, kimchi dan selera mancanegara lainnya, bisa diajarkan di BLK Komunitas," pungkas Ida. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense