Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Minat Konsumen Tinggi, Permintaan Lippo Cendana Parc Naik 2 Kali Lipat

Senin, 7 Juni 2021 14:20 WIB
Ki-ka: Adrian Anwar (Chief  Customer Officer LPKR), Jopy Rusli (Chief Marketing Officer Lippo Homes), Suziany Japardy (Sales Director), John Riady (Chief Executive Officer LPKR), Rudy Halim (Chief Operating Officer LPKR) meluncurkan produk properti rumah tapak unggulan Cendana Parc, pada Sabtu (5/6). (Foto: Istimewa)
Ki-ka: Adrian Anwar (Chief Customer Officer LPKR), Jopy Rusli (Chief Marketing Officer Lippo Homes), Suziany Japardy (Sales Director), John Riady (Chief Executive Officer LPKR), Rudy Halim (Chief Operating Officer LPKR) meluncurkan produk properti rumah tapak unggulan Cendana Parc, pada Sabtu (5/6). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laporan perusahaan konsultan properti internasional JLL Indonesia pada awal tahun 2021 dengan judul "Jakarta Property Market Update" yang menjadikan kawasan Jabodetabek sebagai benchmark penelitian, menunjukkan trend peningkatan permintaan pasar landed house.

Head of Research JLL Indonesia Yunus Karim mengatakan rumah tapak dengan dua hingga tiga kamar tidur merupakan tipe yang paling diminati. "Kami mencatat bahwa pada tahun 2021 ada 35.000 unit pasokan baru akan masuk ke pasar," ujarnya di Jakarta, Senin (7/6).

Baca juga : Limbah Medis Di RS Naik Dua Kali Lipat

Sejalan dengan prediksi tersebut, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) dengan jeli menangkap peluang pasar di tengah masa pandemi dengan mengulang cerita sukses 460 unit rumah tapak Cendana Parc habis terjual hanya dalam waktu 5 jam dengan harga per unit sekitar Rp 900 juta. Bahkan mengalami permintaan sampai dua kali lipat.

Rumah tapak dua lantai dengan pilihan dua dan tiga kamar tidur yang berlokasi di kawasan utama kota Lippo Village ini, pemilihan Unit Cendana Parc memperoleh sambutan luar biasa dari masyarakat dalam acara yang dilaksanakan pada Sabtu (5/6) di Maxx Box Lippo Village.

Baca juga : Dorong Penguatan Alutsista, Mahfuz: Indonesia Harus Naik Kelas

Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan diawasi oleh Satgas Covid-19 Pemkab Tangerang.

CEO LPKR John Riady menyampaikan apresiasi atas kepercayaan masyarakat kepada produk berkualitas persembahan LPKR.

Baca juga : Ramadan Lalu, Pengunjung GoMart Naik Hampir 5 Kali Lipat

"Kami berterima kasih kepada para pembeli Cendana Parc. Kami memberikan desain terbaik Cendana Parc sebagai rumah sehat dua lantai dengan harga yang sangat terjangkau," ujar John Riady, Senin (7/6).

"Kami sangat bersyukur atas keberhasilan penjualan Cendana Parc yang sold out. Bagi konsumen yang sudah berminat namun belum kebagian unit, kami segera mempersiapkan produk unggulan Cendana Series berikutnya yaitu Cendana Parc Phase 2," ujarnya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.