BREAKING NEWS
 

3 Tips Kembangkan Karir Dengan Memaksimalkan Teknologi

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 2 Februari 2022 09:19 WIB
Ilustrasi smartphone. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jenis lapangan pekerjaan yang semakin beragam saat ini mendorong tiap individu untuk terus mengasah skill agar tetap relevan dengan kebutuhan dunia kerja dari waktu ke waktu.

Walau di tengah jadwal aktivitas yang padat, kemudahan akses internet dan ketersediaan beragam platform digital membuat pengembangan diri jadi semakin lebih mudah dan praktis, mulai dari menambah wawasan, berkenalan dengan para profesional, hingga mendapat pekerjaan baru.

Baca juga : Menteri ATR Pastikan Pembayaran Ganti rugi Jalan Tol Yogyakarta

Tak perlu menghabiskan waktu untuk berpindah tempat, internet memungkinkan kita untuk secara efektif memperoleh pengetahuan dan kemampuan yang kita inginkan dalam satu klik.

Chief Business Officer Cakap Jonathan Dharmasoeka, mengatakan, persaingan tenaga kerja yang semakin ketat tentu menuntut sumber daya manusia yang berkualitas.

Baca juga : Semarakkan Imlek Dengan 3 Dekorasi Rumah Dari Barang Daur Ulang

Cakap hadir dengan tagline “Be Smart Your Way” di mana kami ingin masyarakat Indonesia dapat belajar bahasa asing dan area pengembangan diri lainnya dengan lebih nyaman dan terjangkau.

"Semua ini kami lakukan agar kita dapat bergerak maju dan menjadi lebih terampil di bidangnya. Untuk memberikan kemudahan akses belajar, Cakap berkolaborasi dengan metode pembayaran digital seperti ShopeePay yang menawarkan cashback 100 persen," ujar Jonathan dalam keterangannya, Rabu (2/2).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense