BREAKING NEWS
 

Dunia Game Berduka Atas Meninggalnya Mohammad Fahmi Coffee Talk

Reporter & Editor :
MELLANI EKA MAHAYANA
Rabu, 30 Maret 2022 08:20 WIB
Mohammad Fahmi Coffee Talk. (Foto Gamebyte)

RM.id  Rakyat Merdeka -  Kepergian Mohammad Fahmi Hasni alias Fahmitsu menyisakan duka yang mendalam bagi para pecinta dunia game (gim).

Informasi mengenai kepergian Kreator Coffee Talk, Mohammad Fahmi diumumkan pihak keluarga lewat akun Twitter @fahmitsu, Senin (28/3).

Baca juga : Cak Imin Sangat Siap Jadi Capres

Sejauh ini belum jelas apa penyebab kreator kelahiran 1990 ini meninggal, namun kabar duka telah diungkap pihak keluarga melalui akun Twitter resmi Fahmi.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun telah meninggal adik saya Fahmi, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," bunyi pengumuman tersebut.

Baca juga : Menkominfo Berduka Atas Insiden Penyerangan Di Site Repeater PT PTT Papua

Berita tentang meninggalnya developer game Indonesia ini juga diungkap akun Twitter gim Coffee Talk di @coffeetalk_game, dalam sebuah cuitan berbahasa Inggris di hari yang sama.

"Hari ini kami menerima kabar duka tentang Fahmi, kreator dan penulis dari Coffee Talk, yang meninggal dunia. Semoga dia beristirahat dalam damai dan hati kami bersama keluarga dan yang dicintai," tulis tim Coffee Talk.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense