Dark/Light Mode

Steffi Zamora, Berduka Di Momen Ultah

Sabtu, 18 Desember 2021 08:05 WIB
Steffi Zamora. (Foto: Instagram/steffizamoraaa)
Steffi Zamora. (Foto: Instagram/steffizamoraaa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kebahagiaan yang semestinya dirayakan Steffi Zamora saat berulang tahun ke-21, tidak terjadi. Ia sedang berduka karena Laura Anna yang meninggal. Sedihnya lagi, ia tengah berada di New Mexico, Amerika Serikat, bersama keluarga dan kekasihnya, Fero Walandouw.

Baca juga : DWP Kemenpora Beri Bantuan Peralatan Olahraga Di Lombok Tengah

Steffi dan Laura sangat dekat. Mereka akrab sejak berkarier sebagai model. Steffi terus menguatkan, kala Laura menderita spinal cord injury karena kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019. Ia juga mendorong sang selebgram untuk terus memperjuangkan keadilan.

Baca juga : Steffi Zamora, Mesra Dengan Fero

“Bersyukur punya ini orang di hidupku. Kalau kau bilang orang kuat, ini orang kayaknya manusia paling kuat. Terima kasih untuk tidak menyerah. Kamu mengajarkanku bahkan saat hidup berantakan, kamu masih bisa menjadi orang baik,” lirih Steffi. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.