BREAKING NEWS
 

Raup Lonjakan Penjualan

Flavour Beast Project Hadirkan Cairan Vape Kue Semprong!

Reporter & Editor :
MUHAMMAD RUSMADI
Selasa, 24 Mei 2022 21:21 WIB
Caesar Putra Aditya alias Caisar Yuk Keep Smile (YKS) kepincut dengan cairan rokok elektrik Aroma, besutan Flavour Beast Project, rasa kue Semprong.

RM.id  Rakyat Merdeka - Flavour Beast Project, salah satu produsen cairan (liquid) rokok elektrik (vape) dengan brand Aroma optimistis, penjualannya terus bertumbuh melalui ciri khas cita rasa asli Indonesia, seperti aroma dan rasa kue Semprong (stick rolls).

Flavour Beast Project melalui merek cairan vape Aroma berdiri pada Februari 2022. Visi dan misinya, untuk memberikan inovasi baru terhadap cita rasa cairan vape asli Indonesia. Selanjutnya, Flavour Beast Project mengusung aroma kue Semprong, yaitu jajanan khas Indonesia yang sudah dikenal seluruh masyarakat.

Baca juga : Startup Dagangan Hadirkan Layanan Same Day Delivery

Fahmi Bakadam, Brand Owner Flavour Beast Project mengatakan, bahwa konsep baru melalui cita rasa khas Indonesia, seperti aroma dan rasa kue semprong dalam cairan vape terbukti mampu diterima para pengguna rokok elektrik.

Hal itu, katanya, terlihat dari penjualan liquid Aroma Stick Roll pada bulan Ramadan belum lama ini, yang mampu tumbuh signifikan. Pasalnya, aroma dan rasa kue semprong, mengingatkan nostalgia Lebaran. “Saat ini, animo masyarakat Indonesia, terutama para vapers semakin penasaran dengan rasa kue semprong ketika masuk ke dalam esensi liquid flavour,” ujarnya, Selasa (24/5/2022).

Baca juga : Optimalkan UMKM Pasuruan, HCML Promosikan Cafe Laut Semare

Fahmi berharap agar pengguna cairan vape di Indonesia memiliki kebanggan melalui rasa dan aroma kue khas dalam Nusantara tersebut. “Berangkat dari situ ternyata cairan merek Aroma ini sangat diterima masyarakat Indonesia, terutama para vapers,” jelasnya.

Adsense

Sementara Caesar Putra Aditya atau lebih dikenal dengan nama Caisar Yuk Keep Smile (YKS) mengakui kepincut dengan cairan rokok elektrik merek Aroma besutan Flavour Beast Project ini. Alasannya, karena cita rasa asli Indonesia yang sengaja mengusung rasa kue semprong.

Baca juga : Manjakan Pengunjung, ASTON Bogor Hotel & Resort Hadirkan Fasilitas Baru

“Iya, gue memang menyukai liquid vape merek Aroma, karena aroma dan cita rasanya asli Indonesia dengan mengusung rasa Semprong [stick roll], sembari bernostalgia dengan kue khas Indonesia, yaitu kue semprong yang sangat terkenal,” akunya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense