Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Paramount Land, Kembali Luncurkan Maggiore Grande Tahap 2 Di Gading Serpong

Rabu, 20 April 2022 15:27 WIB
Foto: Dok. Paramount Land
Foto: Dok. Paramount Land

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukses pada penjualan Maggiore Square dan Maggiore Grande tahap 1, Paramount Land kembali membuka Maggiore Grande tahap 2 di Gading Serpong. Sejak awal diluncurkan pada akhir Januari 2022 , Maggiore Grande tahap 1 mendapat respon yang sangat baik dan berhasil terserap pasar.

Maggiore Grande Tahap 2 kembali hadir untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen/investor akan ruang usaha di Gading Serpong.

Baca juga : Kolaborasi BRI dan Traveloka Luncurkan Fitur Travel di Aplikasi BRImo

Direktur Paramount Land M Nawawi menyampaikan, seiring membaiknya situasi pandemi, aktivitas dan mobilitas masyarakat juga mengalami peningkatan yang signifikan. Tak hanya aktivitas masyarakat, aktivitas usaha/industri juga kembali bangkit dan terus membaik.

"Kami senantiasa mendukung para pelaku usaha (wirausaha) untuk terus berkembang dan mengembangkan bisnis/usaha di Gading Serpong dengan menyediakan berbagai pilihan ruang komersial yang inovatif sesuai dengan kebutuhan saat ini," ujar Nawawi dalam keterangannya, Selasa (20/4).

Baca juga : Paramount Petals Tawarkan Rumah Menawan dengan Desain Modern yang Cozy

Tingginya minat dan permintaan akan ruang usaha dan produk komersial di Gading Serpong membuat Maggiore Grande tahap pertama terjual dalam waktu singkat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.