BREAKING NEWS
 

Beliberlian.id Luncurkan Produk Perhiasan Terjangkau

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ADITYA NUGROHO
Senin, 6 Juni 2022 10:33 WIB
Beliberlian luncuran produk baru. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengusung konsep perhiasan emas dan berlian yang ramah dikantong, PT. Cahaya Sani Vokasi (beliberlian.id) menghadirkan merek terbarunya sebagai representasi perhiasan terbaik, transparan, terpercaya dan terjangkau.

Head of Marketing beliberlian.id (PT. Cahaya Sani Vokasi) Dhikdaya Manggala menjelaskan, hal tersebut sebagai bentuk mengkampanyekan perhiasan berlian pada era sekarang sangat mudah dijangkau semua kalangan.

"Sejuta dapat berlian, dengan menggaungkan bahwa merogoh kocek hanya Rp 1 juta bisa bawa pulang perhiasan emas atau berlian," jelasnya, Senin (6/6).

Baca juga : Sidak Rumah Dinas Prajurit, Ini Pesan Jenderal Andika

Perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur perhiasan ini akan meluncurkan di platform online, melalui marketplace hingga website pada 8 Juni 2022 secara serentak.

Adsense

Marketing Communication beliberlian.id Sastavia mengatakan selain ramah kantong, produk perhiasannya juga memiliki style kekinian. Desainnya juga cocok untuk semua usia.

"Untuk kualitas juga bisa bersaing sampai kancah internasional," tambah dia lagi.

Baca juga : Peluncuran `Bisa Ekspor V3` Dongkrak UMKM Masuk Pasar Internasional

Sastavia melanjutkan, beliberlian.id bisa menjadi acuan masyarakat untuk mengetahui tren terbaru di kategori perhiasan berlian karena desain yang sangat update. Seluruh proses pembuatan perhiasan beliberlian.id dilakukan secara detail, akurat dan profesional.

"Dengan motto kami, your emotion bring us here, beliberlian.id mendengar kemauan pasar dan juga kebutuhannya," ungkapnya lagi.

bisa di dapatkan di marketplace: Blibli.com, Tokopedia, dan Shopee atau bisa melalui website resmi di www.beliberlian.id.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense