BREAKING NEWS
 

Dongkrak Industri Pariwisata Dan Kuliner, Pertamina Gelar Lomba Masak

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 25 Juni 2022 16:20 WIB
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat mendorong sektor bisnis pariwisata dan kuliner untuk bangkit di masa pandemi Covid-19.

Salah satu caranya, dengan mengajak pelaku usaha kuliner, pariwisata, dan distributor LPG di wilayah Kota Bekasi untuk knowledge sharing dan lomba masak makanan khas Bekasi.

Acara lomba masak ini dipersembahkan oleh Bright Gas dengan tajuk 'Penggunaan LPG Tepat Sasaran untuk Kebangkitan Pariwisata dan Kuliner Kota Bekasi'.

Baca juga : Dukung Pariwisata Bangkit, Coyzylila Gelar International Oceanman Bali 2022

Manager Retail Sales Regional JBB Piere Janitza Wauran mengucapkan terima kasih atas antusiasme para peserta Cooking Competition yang terpilih utk mengikuti kompetisi ini.

"Kegiatan ini bertujuan bukan hanya menunjukan keahlian memasak, namun mendapatkan ilmu dan pengetahuan melalui knowledge sharing tentang penggunaan LPG dan pengetahuan tentang Bright Gas,” katanya dalam keterangan resminya, Sabtu (25/6) .

Adsense

Untuk diketahui, peserta lomba masak adalah para pelaku usaha yang merupakan binaan dari Dinas Pariwisata Kota Bekasi.

Baca juga : Dorong Kebangkitan UMKM, Petrokimia Gresik Gelar Program MMBC 2022

Peserta terdiri dari 20 tim berisi 3 orang dalam setiap timnya. 2 orang mengolah makanan dan 1 orang merekam dengan video.

Peserta juga diwajibkan mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengupload video serta posting di akun media sosial Instagram dengan pilihan kategori yang telah ditentukan.

Untuk peserta yang terpilih harus bersedia mempromosikan acara dan posting video ajakan mengikuti acara untuk mendukung mereka di aplikasi MyPertamina. Peserta yang lolos sesuai kategori secara online akan maju di tahapan on ground (live event).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense