BREAKING NEWS
 

Gandeng Yayasan Astra Honda Motor, Kalbis Institute Gelar Kampanye Aman Berkendara Ala Gen Z

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : SRI NURGANINGSIH
Kamis, 10 November 2022 14:19 WIB
Foto: Dok. Kalbis Instutute

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk pertama kalinya, jurusan strategic communication program studi ilmu komunikasi Kalbis Institute menggandeng Yayasan Astra Honda Motor untuk menggelar kampanye berkendara yang aman ala Gen Z dengan tema “Gen Z: Ride For Life” dalam menjawab permasalahan gaya hidup berkendara Gen Z.

Pada tahun 2021 di Indonesia ada 103.645 kasus kecelakaan lalu lintas terjadi di Indonesia sebanyak 43,06 persen karena pengendara Gen Z.

Baca juga : Kapolri Pastikan KTT G20 Berjalan Lancar Dan Aman

Kalbis Institute dan Yayasan Astra Honda Motor siap untuk menjawab permasalahan ini. Retorikalbis 2023 menunjukkan kesigapan Kalbis Institute dan Yayasan Astra Honda Motor untuk membawa perubahan bagi generasi muda ini sehingga Gen Z bukan lagi menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas, tetapi dapat menjadi panutan berkendara yang aman bagi masyarakat Indonesia.

Adsense

Beberapa rangkaian program acara yang akan dilakukan seperti webinar dengan berbagai tema ala Gen Z mengenai berkendara yang aman dari narasumber yang profesional dan telah diakui oleh Astra Honda Motor, kompetisi online mulai dari PR campaign, meme competition open mic battle, Tiktok competition, dan film documentary yang akan diikuti oleh generasi Gen Z dari seluruh Indonesia.

Baca juga : Banteng Motorsport Sukses Gelar Empat Putaran Kejurnas Tamiya

Rangkaian Retorikalbis 2023 “Gen Z: Ride For Life” ditujukan bagi pelajar SMA dan mahasiswa dari seluruh Indonesia yang akan dibuka pada 10 November 2022 secara hybrid di Kalbis Institute dengan kuota terbatas serta premiere live di Youtube channel Yayasan Astra Honda Motor yaitu “Sahabat Satu Hati”.

“Institusi pendidikan adalah tempat untuk menempa mahasiswa membentuk common sense mereka. Namun setiap lini memiliki common sense yang berbeda-beda. Belajar langsung dari industri adalah medium terbaik untuk menciptakan common sense yang tak common; " ujar Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Kalbis Institute Altobeli Labodally dalam keterangannya, Kamis (10/11).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense