Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gus Halim Gelar Doa Bersama Untuk Korban Bencana Alam Tanah Air

Rabu, 19 Oktober 2022 10:53 WIB
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar. (Foto: Ist)
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) mengajak semua masyarakat untuk mendoakan para korban bencana alam yang melanda sejumlah daerah di Indonesia.

Hal demikian sebagai bentuk kepedulian atas berbagai peristiwa alam yang memakan korban jiwa maupun materi secara beruntun menimpa warga Indonesia.

Baca juga : Gus Halim Sematkan Lencana Bagi Kepala Daerah Dan Kepala Desa Mandiri Di Jabar

"Saya mengajak kepada kita semua yang hadir untuk mendoakan teman-teman kita yang hari sedang menghadapi bencana alam," ucap Menteri yang akrab disapa Gus Halim ini saat menghadiri Gala Dinner Gelar Tepat Guna Nusantara, di Pendopo Bupati Cirebon, Selasa (18/10) malam.

Gus Halim mengungkapkan berbagai bencana alam terjadi di beberapa daerah di Jawa Barat, seperti Bogor, Majalengka, Cianjur dan Sukabumi. Begitu juga di Jawa Timur, terjadi di Banyuwangi, Malang dan Blitar. Juga, sejumlah wilayah lain di Indonesia.

Baca juga : Bali United Gelar Sosialisasi Keamanaan Dan Keselamatan Ke Suporter

"Mudah-mudahan semuanya diberikan keselamatan, kesejahteraan dan kekuatan menghadapi, Mudah-mudahan yang lainnya tetap diberikan keselamatan dari Allah SWT. Saya mengajak semua yang hadir untuk bersama membaca Suratul Fatihah," harap Doktor Honoris Causa dari UNY ini.

Sebagai informasi, Acara Gala Dinner Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara dihadiri oleh Kepala Daerah se-Jawa Barat, Kepala Desa Berprestasi, Pejabat Tinggi Kemendes PDTT dan tamu undangan lainnya.

Baca juga : Relawan Puan Bali Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Dalam acara tersebut Gus Halim menyerahkan penghargaan kepada Kepala Daerah di Jawa Barat dan Kepala Desa yang sukses masuk kategori Mandiri. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.