BREAKING NEWS
 

Karakter Binwood Curi Perhatian Pengguna TikTok

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Senin, 16 Januari 2023 14:03 WIB
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Binwood menjadi sosok yang mencuri perhatian banyak warganet alias netizen. Binwood merupakan karakter misterius yang muncul dalam berbagai konten di media sosial TikTok.

Binwood mengaku sengaja menjadi influencer tanpa diketahui identitas aslinya. Dalam berbagai kegiatan menarik ia menggunakan topeng dan kacamata. Sehingga wajar, jika karakternya mencuri perhatian netizen.

"Karakter misterius dengan topeng dan kacamata, memang sengaja aku bangun agar terlihat berbeda dan lebih menarik," ujar Binwood yang tak ingin disebut namanya dikutip keterangan pers Senin (16/1).

Baca juga : Biar Nggak Banjir, Bupati Zaki Perbaiki Situ Dan Aliran Sungai

Dia berkolaborasi dengan Baebygrey, seorang influencer dan streamer. Tak pelak video kolaborasi itu mendapat berbagai respon positif dari netizen Indonesia.

Adsense

Selain dari penampilannya yang unik, salah satu ciri khas dari Binwood adalah mobil sport Mustang berwarna kuning yang kerap kali menemaninya dalam berbagai keseruan.

Karena karakter misteriusnya ini, kerapkali jika ada orang menggunakan Mustang kuning diasumsikan itu adalah dirinya.

Baca juga : Balita Menderita Gizi Buruk Di Pejaten Meninggal Dunia

"Mustang kuning ini sudah seperti tandem di berbagai konten video yang pernah aku bikin, ini salah satu visual pembeda dengan yang lain," ungkapnya. 

Diberbagai kesempatan, Binwood juga berkolaborasi dengan berbagai public figure dan mengangkat banyak topik-topik yang menarik.

Karena itu, tak heran jika akun instagramnya @bin_wood memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut.

Baca juga : Erick Yakin, Santri Makmur Kuatkan Ponpes Bangun Agribisnis

Binwood mulai aktif sebagai content creator di Tiktok di awal tahun 2020. Hingga saat ini akun @bin_wood memiliki lebih dari 238 ribu followers. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense