BREAKING NEWS
 

Protein Hewani Dan Asam Amino Terpenuhi, Morinaga Komit Dukung Cegah Stunting

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Minggu, 19 Februari 2023 19:34 WIB
Pertumbuhan imun anak didukung oleh asupan gizi dan protein. (Foto: Dok. Morinaga)

 Sebelumnya 
Orang tua juga dapat memberikan makan 3 kali sehari dan dilengkapi dengan nutrisi seimbang dengan pemberian susu 1-2 gelas setiap harinya, dan tentunya harus diiringi dengan stimulasi bermain dan tidur yang cukup.

Baca juga : KPK Ingatkan Potensi Korupsi Dalam Program Penurunan Stunting

"Hal itu dilakukan untuk mempertahankan kecerdasan anak melalui pemenuhan nutrisi pada gizi anak. Langkah perbaikan dari segi nutrisi bisa diberikan hingga anak mencapai usia pertumbuhan optimalnya,” ucap Muliaman.

Baca juga : Pagi Ini Erupsi, Pesawat Diminta Tak Melintasi Area Sekitar Gunung Kerinci

Tergerak dengan fakta ini, Gregorius menjelaskan Morinaga Chil*Go! ingin memberikan kontribusi nyata terhadap pencegahan stunting di Indonesia melalui manfaat kesehatan yang utamanya mengandung 9 asam amino esensial untuk mendukung mencegah stunting.

Baca juga : Pras Dan Nuri Taher Komit Perkuat Peran Majelis Amanah Persatuan Kaum Betawi

"Kombinasi nutrisi makro, serat pangan inulin, tinggi Vitamin A, C, E, Zinc, minyak ikan, Omega 3 & 6, kalsium, serta mineral untuk mendukung tumbuh kembang anak sesuai tahap usianya," pungkas Gregorius. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense