Dark/Light Mode

Berikan Pelayanan Akurat dan Cepat, ExxonMobil Hadirkan Kompetisi Lube Engineer

Sabtu, 12 November 2022 15:20 WIB
Penyelenggaraan Mobil Serv℠ Academy 2022. (Foto: Istimewa)
Penyelenggaraan Mobil Serv℠ Academy 2022. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat ini layanan teknik pelumasan untuk para pelaku bisnis industri di Indonesia semakin dibutuhkan, demi menjaga kondisi peralataan dan juga mendeteksi jika adanya kontaminasi.

Layanan hingga penanganan yang cepat dan akurat akan sangat membantu produktivitas dan kinerja bagian operasional, selain itu juga dapat terus menjaga keamanaan dan keselamataan alat bahkan penggunanya.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) lewat layanan Mobil Serv℠ Academy memberikan kualitas pelayanan yang baik dan meningkatkan kompetensi para Lube Engineer.

Baca juga : Jokowi Ingatkan Kesatuan dan Sentralitas ASEAN Jangan Jadi Mantra Kosong

“Kami terus meningkatkan kompetensi para Lube Engineer, untuk terus dapat memberikan layanan terbaik. Serta terus memberikan manfaat dan penghematan melalui perbaikan dan pengikatan praktek-praktek pelumasan," ujar General Manager Engineering Services Blasius Setiawan dalam keterangannya, Sabtu (12/11).

Pelayanan langsung diberikan oleh para ahli engan akses pengetahuan yang sangat luas dan juga berpengalaman dalam pelumasan peralatan industri.

Pada acara ini, PT. EMLI juga ingin berbagi pengalaman dan tantangan terkait bagaimana cara memberikan manfaat maksimal terhadap bisnis pelanggan produk Mobil™, serta memberikan pelatihan teknik untuk meningkatkan kualitas layanan dari Distributor Lube Engineer ke para pelanggan.

Baca juga : Ciptakan Profesional di Bidang Digital, Refocus Hadirkan Platform Pendidikan Online

Hal ini juga menekankan kembali bahwa PT EMLI tidak hanya sekedar menjual produk berteknologi, namun juga memberikan solusi pelumasan lengkap. Yang di dalamnya terdapat layanan teknik aplikasi pelumas, pengalaman dari para ahli pelumas berpengalaman dan investigasi permasalahan terkait pelumasan di lokasi pelanggan.

Selain itu, juga untuk menyampaikan informasi seputar tujuan bisnis organisasi, perkembangan teknologi produk dan layanan pelumasan.

Acara ini akan dihadiri oleh lebih kurang 40 orang, termasuk perwakilan dari ExxonMobil Global, Indonesia, dan para Lube Engineer dari distributor resmi PT EMLI. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.