BREAKING NEWS
 

Optimalkan Website Dan Aplikasi Dengan Cloud Server Nevacloud

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 22 Februari 2023 16:24 WIB
Website dan aplikasi, pendukung pembuatan server. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di era digital saat ini banyak orang yang berlomba-lomba untuk memasarkan bisnis dan layanan di dunia online salah satunya dengan membuat website maupun aplikasi.

Tidak bisa dipungkiri, website dan aplikasi merupakan salah satu media channel marketing yang ampuh untuk mendatangkan pelanggan dan mendongkrak penjualan produk baik dari sisi organic pencarian di mesin pencari Google maupun dengan beriklan.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membuat website maupun aplikasi berbasis online yaitu salah satunya dengan memperhatikan kapasitas penyimpanan dan memuat cukup banyak traffic pengunjung tanpa khawatir nantinya website dan aplikasi tersebut akan down. Salah satu solusi supaya website dan aplikasimu bisa optimal dan mudah diakses oleh users salah satunya dengan menggunakan layanan Cloud Server VPS dari Nevacloud.

VPS adalah salah satu server virtual yang memiliki fungsi untuk menyimpan data dan file pada suatu website. Bahkan, VPS juga biasa digunakan pada website yang membutuhkan sumber daya yang besar. Hal ini dikarenakan VPS memiliki teknologi virtual yang mana nanti akan membagikan server fisik menjadi beberapa sumber daya yang berbeda.

Baca juga : Optimalkan Kecepatan Sinyal Wi-Fi, TP-Link Hadirkan Whole Home Mesh

Berikut keunggulan cloud server yang ditawarkan Nevacloud:

1. Kemudahan Konfigurasi

Dashboard Nevacloud dirancang untuk memudahkan konfigurasi cloud dengan banyak pilihan aplikasi yang siap untuk digunakan hanya dengan beberapa klik.

Adsense

2. Skalabilitas Fleksibel

Baca juga : Gibran Merendah

Seiring berjalannya waktu, perusahaan Anda dapat berkembang menjadi lebih besar. Begitu pula skala resource yang dibutuhkan oleh website dan aplikasi yang Anda gunakan.

Apabila menggunakan cloud server Nevacloud, Anda bisa dengan mudah meningkatkan skala CPU, bandwidth, ruang penyimpanan, dan sumber daya server lainnya untuk mengimbangi perkembangan kebutuhan resource Anda.

3. Kontrol Penuh

Anda tetap memiliki akses ke SSH (Secure Shell) dan user root (akses full). Jadi, Anda dapat dengan leluasa memodifikasi sistem operasi, berbagai file, aplikasi yang digunakan, hingga konfigurasi keamanan yang Anda kehendaki.

Baca juga : Jadikan Ketiak Glowing Dengan Underarm Series Derma Express

Nah kalau Anda ingin membeli produk cloud server terbaik dan terlengkap, Nevacloud sudah menyediakannya. Di sini, Anda bisa mendapatkan cloud server dengan performa hebat untuk website dan aplikasi dengan harga terjangkau menyesuaikan dengan kebutuhan.

 

Mulai dari Rp 80 ribu/bulan saja, Anda sudah bisa menggunakan layanan cloud server dengan performa hebat. Selain itu, Anda juga memiliki banyak opsi sesuai kebutuhan bisnis dan bisa upgrade kapasitas kapan saja. Jadi tunggu apa lagi, yuk langganan paket cloud server murah terbaik dari Nevacloud.

Jika Anda sudah akan merilis website dan aplikasi dengan target segmen lokasi regional Indonesia. Anda bisa menggunakan domain .ID dari DomaiNesia yang merupakan mitra resmi dalam memasarkan domain Indonesia seperti .id, co.id, or.id, ac.id, dan lain-lain.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense