BREAKING NEWS
 

Genjot Kualitas Produk, Kimbo Gandeng Chef Juna Jadi Brand Ambassador

Reporter : DEDE ISWADI IDRIS
Editor : SRI NURGANINGSIH
Kamis, 16 Maret 2023 14:58 WIB
Kimbo menggandeng Chef Juna jadi brand Ambassador (Foto: Dok. Madusari Nusapersada)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat terhempas hantaman pandemi Covid-19, bisnis industri makanan dan minuman tetap bergairah. Kondisi tersebut berkat kinerja pelaku serta industri makanan dan minuman yang baik.

Salah satunya adalah PT Madusari Nusaperdana yang dikenal sebagai produsen sosis dengan merek Kimbo. Produsen makanan olahan daging yang didirikan pada 1995, tetap komit untuk menyediakan makanan berprotein, lezat, dan nikmat.

Baca juga : Genjot Bisnis Digital, Bank DKI Gandeng Perusahaan Korea

Kini produk sosis Kimbo sudah berkembang dan memiliki banyak varian. Mulai dari Kimbo Frozen, Kimbo Frozen Bratwurst, Kimbo Probites, dan Kimbo Gold Plus (produk premium).

Meski telah berkembang pesat, PT Madusari Nusaperdana terus melakukan inovasi dan peningkatan produk. Salah satunya, menjalin kerja sama dengan Juna Rorimpandey atau yang dikenal Chef Juna. Chef tersohor ini didapuk menjadi brand ambassador produk Kimbo.

Baca juga : Gejot Turis Jepang, Garuda Buka Rute Baru Tokyo-Manado

“Saat ini Kimbo masuk pada era baru dimana kami ingin lebih fokus untuk meningkatkan citra produk dan meningkatkan mutu atau rasa dari makanan. Oleh karena itu kami memercayakan hal tersebut kepada Chef Juna untuk menjadi duta merek KIMBO,” ujar Dewi Rusli, Chief Operational Officer PT Madusari Nusaperdana, Kamis (16/3).

Dewi menyebut, penunjukan Chef Juna menjadi brand ambassador lantaran dia dikenal sebagai sosok yang tegas.

Baca juga : KemenPPPA Kawal Proses Hukum Kasus Penganiayaan Anak di Pasuruan

“Seperti kita ketahui, Chef Juna ini dikenal sebagai sosok yang tidak kompromi soal rasa. Kalau enak, dibilang enak, kalau tidak enak ya dibilang tidak enak,” ujarnya,
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense