BREAKING NEWS
 

Produk Clay Mask Diklaim Bikin Kulit Bersih dan Sehat

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Kamis, 30 Maret 2023 23:25 WIB
Produk Clay Mask (Foto: DexSkin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memiliki wajah bersih dan sehat merupakan dambaan banyak orang. Namun, masalah pada kulit wajah masih sering terjadi, seperti jerawat meradang, bekas jerawat, hingga wajah yang kusam yang menimbulkan rasa tidak percaya diri.

Director of DexSkin Richard Yehezkiel mengatakan, masalah pada kulit wajah ini disebabkan beberapa faktor. Mulai dari faktor genetik, hormon, pola hidup yang tidak sehat, sampai lingkungan yang kurang terjaga kebersihannya.

Baca juga : Sekar Bumi Dorong Masyarakat Tingkatkan Konsumsi Ikan Segar Dan Olahan

Namun, dia menegaskan, publik tidak perlu khawatir. "Don’t worry DexPeople! Saat ini ada skincare yang cocok untuk semua jenis kulit agar tampak lebih sehat yaitu Antioxidant Clay Mask, Brightening Niacinamide Clay Mask, dan Deep Cleansing Clay Mask dari Derma Express Skin atau @dex.skin," tuturnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (30/3).

Adsense

Richard lalu menjelaskan manfaat dari 3 varian clay mask dari @dex.skin, yaitu Antioxidant Clay Mask, Brightening Niacinamide Clay Mask, dan Deep Cleansing Clay Mask.

Baca juga : 3 Kasus Dan Sapu Bersih

Antioxidant Clay Mask
Kata Richard, clay mask ini bermanfaat untuk mempertahankan keremajaan kulit dan merawat kelembaban kulit. Varian ini memiliki kandungan Sodium Hyaluronat yang bekerja untuk menghidrasi kulit jadi lebih lembab, Ceramide untuk memudarkan garis-garis halus/kerutan, dan Allantoin yang berfungsi meredakan iritasi & kulit kemerahan.

“Varian ini dapat secara maksimal menyerap kotoran serta minyak berlebih pada wajah, mencegah efek buruk dari radikal bebas, serta dapat mencerahkan wajah,” ucapnya.

Baca juga : Luhut: Banyak Instansi Cari Celah Untuk Impor

Brightening Niacinamide Clay Mask
Menurut Richard, varian ini bermanfaat untuk membersihkan, mencerahkan, dan melembabkan kulit wajah yang kaya akan Niacinamide untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, lalu Hydroxyaptite yang berguna untuk mengurangi kemerahan serta menghaluskan tekstur kulit dan D-Panthenol untuk mengunci kelembaban kulit.

Deep Cleansing Clay Mask
Seperti namanya, Deep Cleansing Clay Mask bermanfaat untuk mengangkat minyak berlebih dan merawat kulit berjerawat. “Clay Mask ini mengandung Salicylic Acid untuk mencegah timbulnya jerawat, Ceramide untuk memperbaiki skin barrier, dan Tumeric yang akan membantu mengurangi jerawat dan bekas jerawat,” pungkas Richard.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense