BREAKING NEWS
 

The Spectrum Of Garden Story, Dikha Digit Tawarkan Jas Calon Pengatin Pria

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : SRI NURGANINGSIH
Kamis, 3 Agustus 2023 15:54 WIB
Trunk Show The Spectrum of Garden Story Dikha Sigit, For Your Suit menampilkan 10 looks pilihan. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Kebanyakan orang biasanya hanya fokus pada wanitanya saja ketika acara pernikahan, pria itu selalu dapet opsi terakhir sehingga banyak sekali pengantin pria yang kurang maksimal pas hari H," ujarnya.

Menjawab hal itu, Dikha Sigit, For Your Suit hadir untuk bisa memaksimalkan penampilan pria dengan cuttingan jasnya yang Fit Perfectly in your body.

Baca juga : Pemprov Sumut Komit Tingkatkan Literasi Digital Untuk Masyarakat Dan Pendidik

Sama halnya wanita, pria juga dapat menentukan pilihan jas yang akan di pakai hari pernikahan. Karena memilih vendor jas yang tepat merupakan faktor penting untuk menujang penampilan di hari special.

"Dikha Sigit, For Your Suit itu made by order, mengetahui pasti ukur langsung badan client. Kita selalu utamakan cuttingan jasnya karena memang bentuk dan ukuran badan seseorang dengan yang lainnya berbeda," ujar Dikha.

Baca juga : Program Qurban Sehat Kimia Farma, Digelar Di Jabar Dan Jateng

Lebih lanjut, menurut Dikha cutting sesuai ukuran dan porporsi badan client sehingga klien dapat merasakan kenyamanan maksimal dan menambah kepercayaan dirinya di hari pernikahan.

"Dikha Sigit, For Your Suit juga memiliki layanan hairstylist untuk sang pria dan kedua bapak dari masing-masing pengantin," pungkas Dikha.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense