BREAKING NEWS
 

Menko Polhukam Mahfud MD

Saya Sehat Berkat Tidur Nyenyak dan Makan Enak

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 8 Februari 2020 11:25 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD. (Foto: Sophan Wahyudi/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di waktu luang, kegiatan bapak apa saja? Apa suka kulineran?

Saya tidak usah menunggu waktu luang untuk kuliner an. Tiap berkunjung ke daerah, ya pasti makan. Kulineran. Makanan favorit, misalnya Bebek Sinjai, saya beli di Surabaya. Sebab, kalau di Madura, antreannya panjang. Saya suka makanan apa saja, terutama yang tradisional. Tidak ada yang khusus.

Baca juga : Menko Polhukam Genjot Pelayanan Digital Di Daerah

Hobi lainnya, membaca dan nonton film. Tapi sejak jadi menteri, saya baru sekali nonton film di bioskop. Di Epicentrum, Kuningan. Itupun materi filmnya kayak iklan layanan masyarakat. Judulnya, Film Semesta, tentang lingkungan hidup.

Adsense

Ada resep khusus untuk menjaga kebugaran tubuh?

Baca juga : Bahas Abu Sayyaf, Mahfud MD Segera Sambangi Malaysia

Untuk menjaga badan tetap fit di tengah kesibukan, saya tidur. Orang sehat itu, tidurnya nyenyak, makannya enak, berselera. Saya sehat, makan apa saja, nggak ada pantangan.

Saya bisa tidur di pesawat, di mobil menuju kantor. Cukup 15-20 menit, dan nyenyak. Orang bisa tidur nyenyak itu kalau tidak punya beban.

Baca juga : Mahfud MD Tolak Tawaran Kerja Sama Amerika di Perairan Natuna

Masih rajin berkunjung ke Pesantren?

Saya masih rutin mengunjungi pesantren. Pekan ini ke Sidogiri, Jawa Timur, lalu lanjut ke Abuya Muhta di, di Pandeglang, Banten. Saya sering keliling pesantren. Setiap Jum'at, juga sering khutbah. ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense