Dark/Light Mode

Malam Pergantian Tahun, Kapolda Metro Jaya Minta Masyarakat Tak Konvoi Kendaraan

Selasa, 31 Desember 2019 22:20 WIB
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono (Foto: Humas Polri)
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono (Foto: Humas Polri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono mengimbau masyarakat, agar tidak melakukan konvoi kendaraan pada saat malam pergantian tahun baru, Selasa (31/12). 

Baca juga : Siaga Di Pergantian Tahun, PLN Kerahkan 2.337 Personel Di Jakarta

"Hindari konvoi. Mari kita rayakan dengan suka cita, aman, damai, dan tertib," katanya kepada wartawan di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/12).

Baca juga : Jelang Tahun Baru 2020, Polda Metro Jaya Amankan 1 Ton Narkoba

Hingga Selasa (31/12) pukul 21.00 WIB, Gatot memastikan perayaan malam pergantian tahun di sejumlah titik keramaian di Jakarta, berlangsung kondusif. "Situasi sampai saat ini masih kondusif," katanya.

Baca juga : Irjen Nana Jadi Kapolda Metro Jaya, Pengamat: Isu Geng Solo Tak Usah Diladeni

Kondisi itu terpantau berdasarkan pemantauan sejak Selasa (31/12) siang di sejumlah titik keramaian di Jakarta. Antara lain Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Bundaran Hotel Indonesia (HI), Monas dan kawasan wisata Ancol. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.