BREAKING NEWS
 

Hanya Dihadiri Keluarga Yang Sudah Dites PCR, Eks Menteri ESDM Ignasius Jonan Nikahkan Putrinya

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 28 Februari 2021 23:59 WIB
Mantan Menteri ESDM Ignasius Jonan menikahkan putrinya, Monica Jonan, di Gereja Katedral Jakarta, Sabtu (27/2). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bahagia datang dari eks Menteri ESDM Ignasius Jonan. Pada Sabtu (27/2) kemarin, putrinya, Monica Jonan, menikah. Pernikahan dilangsungkan di Gereja Katedral Jakarta.

"Kami menghantarkan anak gadis kami untuk menikah di Gereja @katedraljakarta dan di pencatatan sipil #pencatatansipil kemarin," tulis Jonan di akun Instagramnya, @ignasius_jonan, Minggu (28/2).

Dia mengunggah 10 foto prosesi pernikahan Monica di Gereja Katedral Jakarta. Slide pertamanya, Jonan yang tampak gagah dengan setelan jas hitam dengan dasi biru muda, menggandeng sang putri menuju altar.

Baca juga : Menteri Basuki Perintahkan Timnya Menutup Tanggul Yang Jebol

"Ini adalah salah satu momen yang sangat mengharukan dalam hidup saya, yang setara dengan menyambut kelahiran anak-anak kami dan menghantarkan orang tua kami berpulang beberapa waktu lalu," imbuh eks Dirut PT Kereta Api Indonesia (KAI) ini.

Adsense

Jonan juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang membantu acara pernikahan putrinya tersebut.

Di kolom komentar, Jonan juga mengungkapkan, acara pernikahan itu hanya dihadiri pihak keluarga. Dan semuanya sudah melakukan tes PCR sehari sebelumnya. Dalam foto yang diunggah Jonan, suasana di dalam Gereja Katedral memang tampak sepi. Hanya beberapa orang yang terlihat di sana.

Baca juga : Halmahera Utara Kekurangan Dokter Spesialis THT dan Paru

Hal itu disampaikan Jonan, menjawab pertanyaan warganet pemilik akun @kenziehermny. "Selamat pak. Kok nggak pake masker pak?" tanya dia. "Tidak ada yang hadir kecuali keluarga yang semua sudah tes PCR sehari sebelumnya," jawab Jonan.

Ucapan selamat datang dari Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa. "Bahagia terpancarkan penuh suka cita. Turut bahagianya kami," tulis Khofifah lewat akun Instagramnya, @khofifah.ip. "Sembah nuwun Ibu Gubernur," balas Jonan.

Eks Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti juga turut mengucapkan selamat. "Selamat atas pernikahan putrinya. Semoga mempelai dan keluarga selalu bahagia," tulis @susipudjiastuti115, yang dibalas Jonan dengan emoticon sedekap tangan, simbol terima kasih. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense