BREAKING NEWS
 

Aldhy Eka Putra, Entrepreneur Muda Sukses Yang Sayang Keluarga

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : FAQIH MUBAROK
Jumat, 5 November 2021 09:50 WIB
Founder Two Nations Together (TNT) Aldhy Eka Putra. (Foto: Instagram @aldhyekaputraa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Entrepreneur muda Aldhy Eka Putra lagi naik daun. Ternyata, Aldhy yang kini tengah sukses menapaki karier bisnisnya, adalah pribadi yang humble dan sayang keluarga.

Aldhy atau @aldhyekaputraa (panggilan di Instagram) adalah Founder Two Nations Together (TNT), sebuah perusahaan yang bergerak dalam e-liquid manufacturing dan branding marketing.

Track record dari Two Nations Together sendiri sudah tidak diragukan lagi.  "Untuk  urusan branding dan marketing, TNT cukup akrab di masyarakat," ujar Aldhy.

Bagi kalangan vapers (pengguna vape), nama TNT acap menjadi teman di kala senggang maupun formal. Minum kopi pun serasa nikmat ditemani  TNT. "TNT menjadi salah satu perusahaan branding terbesar dan banyak memberikan gebrakan serta inovasi baru dalam perkembangan dunia vape," jelas Aldhy lagi.

Baca juga : WNA Mau Liburan Di Sini Harus Sudah Vaksinasi Dosis Lengkap Dan Jalani Karantina

Selain itu Aldhy punya hobi yang  menggoda kreativitas. Kegemaran di bidang fotografi dan segala sesuatu yang berbau seni, sangat menunjang aktivitasnya. Aldhy Juga memanfaatkan hobinya untuk berbisnis. 

Beberapa bisnis yang dilakoni selain Two Nations Together (eliquid manufacturing dan branding marketing), adalah Branding Consultant untuk banyak brand di I.donesia.

Grup usaha Aldhy berdiri pada bulan Oktober 2018 di Bandung. Two Nations Togethers merupakan sebuah hasil kerja sama  tiga anak muda kreatif dan berpengalaman. Kemudian Aldhy, Nik Dan Steven mendirikan sebuah perusahaan, yakni PT TNT GRUP INDONESIA. Sejak saat itu TNT bergerak dalam manufaktur eliquid dan branding marketing vape.

Adsense

Jiwa kreatifnya sudah muncul sejak duduk di bangku sekolah. Sempat mendalami dunia fotografi, ketertarikannya dalam dunia branding membuat dirinya bergerak tidak hanya menjadi penikmat, tetapi menjadikannya sebagai pelaku dan sebagai game changer dalam dunia bisnis.

Baca juga : Enterpreneur Muda ini, Bantu Layanan Digital Bagi UMKM

Dengan bakat yang dimiliki, pemuda kelahiran Balikpapan 2 Juni 1995 ini pun berhasil memikat kerjasama beberapa artis dan selebgram terkenal.

"Kerjasama dengan artis seperti Anya Geraldine, Jefri Nichol, Tante Ernie, Arief Muhammad, Adipati Dolken, Dinar Candy, dan juga dengan beberapa Vape Artist lainny," terang Aldhy.

Selain itu, Aldhy berhasil memperluas pasar vape dan memberi optimisme bahwa vape dan bisnisnya terbuka untuk siapa aja, dengan berbagai lapisan kalangan.

Sebagai pribadi yang  tegas, visioner dan cerdas dalam melihat celah yang potensial. Sampai sifatnya yang humble dapat mempererat hubungan antara dirinya dengan keluarga, teman, sampai partner-partner bisnisnya.

Baca juga : Luhut Happy Program Citarum Harum Sukses Tekan Pencemaran Air

Ayah dari anak Axton Gaffi El Hatta buah cintanya dengan sang istri Ghina luthfy nurutami, dikenal sangat menyayangi keluarga. Di tengah kesibukannya, dia selalu menyempatkan waktu untuk buah hatinya. Tak terkecuali dengan karyawannya.

Dirinya sebagai pemilik sebuah perusahaan akan terus berusaha untuk mengembang, Aldhy sangatlah perhatian dan peduli terhadap asset perusahaan tersebut.

"Saya curahkan perhatian yang cukup untuk berbagi kesejahteraan, kenyaman serta kebahagiaan untuk karyawan dan orang- orang di sekitar kita yang turut membantu dan membesarkan perusahaan," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense