BREAKING NEWS
 

Banjir Belum Juga Surut

Warga Pekalongan Masih Di Tempat Pengungsian

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 28 Januari 2019 14:13 WIB
Warga Pekalongan yang rumahnya terendam banjir, masih mengungsi di beberapa tempat, seperti masjid karena sampai Minggu (27/1) malam banjir belum juga surut. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Dengan tinggi air 20 cm hingga 1 meter. Banjir akibat hujan deras, sehingga sungai-sungai meluap.“Dampak yang ditimbulkan akibat banjir, ribuan warga mengungsi dan ribuan rumah terendam banjir. Tidak ada korban jiwa. Evakuasi penyelamatan dan distribusi bantuan masih terus dilakukan,” tambah Ridha.

Baca juga : Banjir Sulsel Tewaskan 30 Orang, 25 Hilang, Ribuan Terdampak

Ridha juga mengatakan, hingga kini masih banyak warga mengungsi. Tim SAR gabungan dari BPBD, TNI, Polri, Basarnas, SKPD, PMI, Tagana, relawan dan lainnya, hingga kini terus melakukan evakuasi dan penanganan darurat. Di Kota Pekalongan, banjir melanda 70 % wilayah Kota Pekalongan. Kelurahan Kandang Panjang, Kelurahan Bandengan, Kelurahan Panjang Baru, Kelurahan Panjang Wetan, Kelurahan Padukuhan Kraton, Kelurahan Krapyak Kecamatan Pekalongan Utara, Kelurahan Sampangan, Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan.

Baca juga : Banjir Sulsel Tewaskan 9 Orang, 3 Ribu Ngungsi

Sekitar 4.288 jiwa warga Kota Pekalongan mengungsi dan 1.736 jiwa warga Kabupaten Pekalongan mengungsi dibeberapa tempat, seperti di Masjid, Musholla, TPQ, Koramil, Kantor Desa/Kelurahan, GOR Jetayu Kota Pekalongan, dan beberapa tempat lainnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense